UHA Gelar Table Top ke-3 di Royal Pitamaha Ubud

UBUD (Paradiso) – Ubud Hotel Association (UHA) akan menggelar Table Top ke-3 kalinya di Ubud pada 25 November 2016. Acara ini berlangsung di Royal Pitamaha Resort dan diharapkan dapat terjadi transaksi yang signifikan sehingga Ubud dapat makin banyak dikunjungi wisatawan.

UHA Table Top yang diadakan setiap dua tahun sekali ini sebagai rangkaian kegiatan mengenang hari jadi Ubud Hotels Association setiap tanggal 25 November. Event ini akan dihadiri sejumlah stake holder/para pelaku pariwisata yang bergerak di bidang biro perjalanan dari Indonesia dan beberapa negara asia lainya seperti Singapore, Thailand, Malaysia dan Philipina, demikian ungkap Irma Wardani, Marcom Alaya Resort Ubud yang sekaligus merupakan juru bicara event ini.

Rencananya acara ini akan dibuka oleh Bupati Gianyar, Anak Agung Bharata pada Jumat, pkl. 10.00 wita yang kemudian dilanjutkan dengan table top session. Usai acara table top, pada tamu akan beranjak menuju Bale Udang untuk acara cocktail dan farewell dinner.

Asosiasi Hotel Ubud (UHA) adalah asosiasi non-profit, organisasi non-pemerintah yang keanggotaannya terutama dari pelaku bisnis perhotelan. UHA kini memiliki 66 anggota mulai dari rumah tinggal, hotel melati hingga hotel berbintang dengan penekanan pada pelestarikan nilai budaya lokal yang menjamin pertumbuhan pariwisata berkelanjutan di Kabupaten Gianyar.(*)

Facebook Comments

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.