Ultah Keempat, Aston Pasteur Gelar Bakti Sosial

aston pasteur hutBandung (Paradiso) – Menyambut Ulang tahun ke-4 yang jatuh di tanggal 5 maret 2014, Aston Primera Pasteur bekerjasama dengan Yayasan Cipta Dewi, Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran, Korps Arsitek Hijau Universitas Parahyangan dan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar acara Bakti Sosial.

Acara bakti sosial tersebut, antara lain Pengobatan Gratis, Penyuluhan Kesehatan dan Sanitasi Rumah Bersih dan Kesehatan Gigi Sehat untuk warga Kelurahan Sukabungah dan Kecamatan Sukajadi dan Donor Darah untuk umum.

Acara dihadiri Ibu Walikota Athalia Praratya Kamil dan Mantan Walikota Cimahi Itok Tochija ini disambut ceria oleh anak-anak Pendidikan Usia Dini (Paud) Sukabungah yang diberikan pelajaran menggambar, menyanyi dan cara menyikat gigi yang baik dan benar oleh kakak-kakak dari FKG Unpad dan Fakultas Arsitek Unpar. Sebagai buah tangan anak-anak ini membawa bingkisan Buku gambar dan Crayon Mewarnai.

Serangkaian kegiatan bakti sosial untuk menyambut ulang tahun Aston Primera Pasteur ini sudah dimulai sejak pertengahan februari lalu dengan menyumbangkan Makanan Leftover, seprei, dan handuk ke Rumah Singgah Cinta Anak Kanker di Jl. Bijaksana Dalam 3, yang akan dilaksanakan rutin setiap bulannya.

Kali ini Aston Primera Pasteur mengangkat tema Bakti Sosial untuk perayaan ulang tahunnya sebagai bentuk upaya mendukung dan menunjang pelayanan kemanusiaan khususnya kepada masyarakat luas.

Dalam ulang tahunnya yang ke-4 Aston Primera Pasteur telah mempersiapkan diri menghadapi persaingan dengan tambahan fasilitas khusus bagi para tamu yang mengharapkan kenyamanan lebih dengan fasilitas dan pelayanan yang lebih berkelas. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.