Usai Charity Concert, Patra Jasa dan Rossa Hibur Pengungsi Gunung Agung

BALI (Paradiso) – PT Patra Jasa bersama Rossa, didampingi Bupati Bangli – I Made Gianyar, berkunjung langsung ke salah satu Posko Pengungsian Gunung Agung di Kabupaten Bangli, Bali, Senin (1/1, 2018). Kunjungan ini ditujukan untuk menyalurkan bantuan secara langsung sekaligus meghibur lebih dari 950 pengungsi yang saat ini masih tinggal di Posko Pengungsian Kabupaten Bangli. Dalam kunjungan tersebut PT Patra Jasa secara simbolis menyerahkan bantuan yang terkumpul dari seluruh hasil penjualan tiket konser Rossa dan revenue The Patra Bali Resort and Villas pada malam pergantian tahun baru 2018 kepada perwakilan pengungsi di Posko Pengungsian Bangli. Bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bali, bantuan senilai Rp 400.000.000,- tersebut nantinya akan disalurkan dan dibagi ke 22 titik atau posko pengungsian di kawasan sekitar Gunung Agung.

“Kami sangat berterimakasih pada seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya acara ini, termasuk Kementrian BUMN, karena apa yang kami lakukan hari ini merupakan salah satu bentuk ‘BUMN Hadir untuk Negeri’ dan kami harap bantuan yang kami sampaikan akan membantu mempercepat memulihkan kondisi para pengungsi agar segera dapat kembali ke rumah mereka.” Ujar Gatot Subagio, Sekretaris Perusahaan PT Patra Jasa dalam Kunjungannya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Bangli, I Made Gianyar turut menyampaikan komitmennya “Kegiatan positif seperti ini akan sangat membantu para pengungsi dan kami sebagai Pemerintah Daerah berkomitmen untuk mengawal penyaluran bantuan agar sampai ke tangan para pengungsi yang membutuhkan.” Saat berkunjung ke Posko Pengungsian Bangli, Rossa sebagai Duta Pariwisata Indonesia tidak lupa menyanyikan beberapa hits andalannya bersama para pengungsi yang ternyata hafal lagu-lagu hits Diva tanah air ini.

Ada 22 posko pengungsian di sekitar kawasan Gunung Agung yang akan menerima bantuan dari Rossa ‘A New Chapter Charity Concert’ yang diselenggarakan PT Patra Jasa, yaitu Posko Pengungsian di Desa Ababi, Pidpid, Nawakerti, Datah, Bebandem, Jungutan, Buana Giri, Tulamben, Dukuh, Kubu, Baturinggit, Ban, Sukadana, Menanga, Besakih, Pempatan, Selat, Pringsari, Muncan, Duda Utara, Amerta Bhuana, dan Sebudi.
PT Patra Jasa sebagai penyelenggara acara, sangat berharap apa yang dilakukan untuk membantu para pengungsi melalui Rossa ‘A New Chapter Charity Concert’ dapat mempercepat pemulihan kondisi pariwisata Bali pada khususnya, dan juga dapat berkontribusi untuk terus memajukan Pariwisata Indonesia pada umumnya.

Tentang Patra Jasa
PT Patra Jasa adalah salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang telah berkembang menjadi perusahaan pengembang properti (Property Developer). Perusahaan memiliki tiga pilar bisnis yaitu sebagai pengembang properti, penyedia jasa hospitality dan penyedia multi jasa, dengan masing-masing brand Patra Land, Patra Hotel & Resorts dan Patra Service.

Patra Land
Di tahun 2018 Patra Land melakukan optimalisasi aset dibidang properti yang meliputi pengembangan kawasan mix-use (Kuningan Jakarta, Bekasi dan Jogjakarta).

Patra Hotels and Resort
Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di bidang hospitality, Patra Hotel & Resorts memiliki dan mengelola enam hotel diberbagai lokasi, antara lain Anyer, Bali, Bandung, Jakarta, Semarang dan Parapat dengan tiga Brand, Yaitu: The Patra, Patra dan Patra Comfort. Pilar bisnis Patra Hotels & Resorts akan terus meningkatkan layanan dan fasilitas serta berencana untuk menambah jumlah hotel baru di Cirebon, Jogjakarta, Labuan Bajo, Lombok, Puncak- Cisarua, Dumai, Kepulauan Seribu dan di beberapa lokasi lainnya.

Patra Services

Pengembangan F&B dengan brand Cerita dan Facility Management Services (FMS) dan penyedia layanan kendaraan seluruh kegiatan operasionsl PT Pertamina (Persero), serta pengembangan pengelolaan Tour and Travel/EO untuk Pertamina, BUMN dan Perusahaan lainnya. Informasi lebih lanjut dapat diakses di halaman website kami: www.patra-jasa.com

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.