Viva Cosmetics Dibalik Bali Fashion Trend 2019

BALI (Paradiso) – Bali Fashion Trend yang berlangsung baru-baru ini di TS Suite, Legian Bali mendapat perhatian dari ribuan penggemar fashion tanah air dan juga mancanegara. Acara puncak yang berlangsung pada 12 Mei 2018 itu menjadi ajang para designer memperkenalkan berbagai produk terbarunya.

Terlepas dari fashion dan para designer yang meramaikan acara tersebut yang tatkala pentingnya adalah kehadiran Viva Cosmetics. Viva Cosmetics untuk kedua kalinya mensponsori event yang diikuti sekitar 40 designer tersebut. Menurut Yusuf Wiharto, Direktur Distribusi Viva Cosmetics Indonesia Timur, keterlibatan perusahaannya adalah untuk mendukung peningkatan kreativitas para designer lokal di Tanah Air ditengah membanjirnya produk fashion luar negeri. Viva kata dia memiliki moto memasyarakatkan kecantikan dan membuat cantik masyarakat Indonesia. Produk Viva memang sangat memasyarakat karena produknya berkualitas dan dijual dengan harga terjangkau. “Kita mau dukung acara-acara seperti ini agar membangkitkan rasa bangga masyarakat kita untuk memakai produk dalam negeri. Produk kita berkualitas dan tidak mahal serta mampu bersaing dengan produk yang berasal dari luar negeri,” ucap Yusuf.

Yusuf Wiharto – Direktur Distribusi Viva Cosmetics Indonesia Timur

Dikatakannya pula, merupakan suatu kebanggaan bagi Viva Cosmetics dapat mendukung keberadaan para designer lokal karena sesuai dengan misi dan visi perusahaan. “Dari dulu Viva selalu bangga menyebut diri, Made in Indonesia, dibuat di Indonesia dan di Surabaya pula.

Soal produk yang berkualitas, Yusuf menjelaskan bahwa produk Viva selalu menerapkan tiga “mu” yaitu mutu, mudah dan murah. Mutu yang dimaksud adalah dengan kualitas yang terbaik, sedangkan mudah itu gampang diperoleh dan murah adalah harga terjangkau oleh memasyarakat. “Dengan kita mensupport acara-acara seperti ini kita membuktikan bahwa produk yang memasyarakat atau yang murah itu belum tentu murahan,” lanjutnya.

Selain mendukung acara-acara fashion, Yusuf juga mengakui bekerjasama dengan lembaga kursus kecantikan termasuk di Bali. Pihaknya selalu melakukan road show beauty class di kecamatan-kecamatan dan kabupaten-kabupaten se-Provinsi Bali. Kedepannya pihaknya pun berencana akan tetap mendukung kegiatan fashion di kota-kota lainnya di Nusantara. Meski diakuinya tidak secara langsung dapat meningkatkan penjualan namun dukungan-dukungan tersebut merupakan corporate social responsibility (CSR) Viva Cosmetics. CSR ini dalam mendukung para fashion designer tetap berkarya dan menunjukkan eksistensinya di pasar global.

Pada fashion show di Bali Fashion Trend 2019, Yusuf mengakui menghadirkan sekitar 20-25 produk baru dari Viva Cosmetics. Semuanya digunakan oleh para model. Produk itu eperti pensil alis dan lipcream. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.