Wolf Blass Kerjasama dengan Manchester City Football Club

SINGAPURA (Paradiso) – Merek Anggur ternama dari Australia Wolf Blass, mengumumkan kemitraan pemasaran multi-tahun dengan Manchester City Football Club, membuat Wolf Blass Resmi menjadi Wine Partner dari Manchester City Football Club untuk Asia, Timur Tengah dan Afrika (MEA) , dan Meksiko.

Kemitraan ini akan melihat Wolf Blass memperluas jejak brand mereka sebagai sponsor di bidang olahraga di wilayah ini untuk melanjutkan perjanjian yang baru-baru ini mereka tanda tangani dengan National Basketball Association di China, dan organisasi baseball profesional di Jepang dan Korea.

Melalui perjanjian multi-platform, Wolf Blass akan melibatkan penggemar di key market melalui kampanye konsumen yang menarik yang akan mencakup promosi di dalam toko, co-branded merchandising, hadiah, aktivasi media digital dan sosial, serta berbagai acara konsumen.

Robert Foye, Presiden dan Managing Director Asia, MEA dan Amerika Latin, di Treasury Wine Estates, pemilik dari anggur Wolf Blass, mengatakan,”Wolf Blass memiliki asosiasi yang cukup lama dengan olahraga yang kompetitif dan yang mempunyai gairah dalam mengejar kesuksesan. Jadi kami sangat gembira untuk terlibat dengan olahraga global nomor satu, dan salah satu klub sepak bola paling populer dan sukses di dunia. ”

“Melalui kerjasama dengan Manchester City FC, Wolf Blass akan menghidupkan kampanye brand global kami “Here’s To The Chase”, yang merayakan suatu pengejaran yang berani untuk suatu kemenangan,” ujarnya.

Kami menantikan untuk bergabung bersama dengan Manchester City dalam upaya mereka untuk memenangkan lebih banyak trofi dan merayakan perkembangan kesuksesan mereka bersama ikon anggur kami Wolf Blass.

Chris Hatcher, Kepala Winemaker dari Wolf Blass, mengatakan,”Sebagai salah satu perkebunan anggur yang paling dihargai dalam sejarah Australia, Wolf Blass selalu berjuang untuk mencapai puncak termutlak dari pembuatan anggur, seperti Manchester City yang terus berusaha untuk memainkan sepak bola terindah di dunia”.

Damian Willoughby, VP Direktur of Partnership, APAC di City Football Marketing, mengatakan,”Wolf Blass adalah pelopor dalam industri mereka yang berkomitmen terhadap kualitas, karakter dan konsistensi yang menggemakan layaknya diri kita sendiri.  Kemitraan baru kami menawarkan kesempatan menarik bagi kami untuk terhubung dengan penggemar dan para konsumen dan kita sangat menantikan untuk bekerja sama dengan Wolf Blass agar kami berdua terus berkembang dalam cara-cara yang baru dan imajinatif.”

Sebagai Official Wine Partner dari Manchester City, Wolf Blass akan memiliki akses ke salah satu basis penggemar sepak bola yang paling bersemangat dan amat terlibat di dunia. Dengan lebih dari 240 juta fans di Asia, Timur Tengah dan Afrika, bersama dengan kehadiran jutaan pengikut klub sosial media mereka yang terus berkembang, Manchester City menyediakan platform baru yang belum pernah terjadi sebelumnya dan bagi konsumen saat ini untuk terlibat bersama dengan Wolf Blass wines dan berbagi dalam semangat mengejar untuk kesuksesan.

Wolf Blass didirikan di Barossa Valley pada tahun 1966 dan telah berkembang dari sebuah gudang dari timah yang sederhana untuk menjadi salah satu merek anggur yang paling sukses dan dihargai di dunia. Telah menerima lebih dari 8.000 medali dan piala penghargaan di pameran anggur nasional dan internasional, esensi dari anggur Wolf Blass dicontohkan melalui gairah mereka dalam menjaga masa lalu dan masa kini dan terus berusaha untuk memproduksi anggur yang berkualitas, berkarakter dan konsisten. (*)

Facebook Comments

WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.