Yuk Berburu Oksigen di Pasar Karetan

KENDAL (Paradiso) – Segudang kemeriahan telah disiapkan destinasi digital Pasar Karetan untuk edisi Minggu (7/5). Salah satu agendanya adalah senam jantung sehat. Kegiatan ini akan menjadi pembuka aktivitas pasar. Dimulai pukul 7 pagi, senam jantung sehat ini gratis terbuka untuk umum.

“Yang mau ikutan silahkan datang. Pasar Karetan adalah tempat yang asik untuk berburu oksigen. Suasananya segar khas hutan karet. Dan yang pasti seru abis,” ujar Staf Khusus Menpar Bidang Media dan Komunikasi Don Kardono, Jumat (5/7).

Setelah senam jantung sehat, pengunjung bakal dihibur musik akustik dari the faces band. Kalau mau ikutan perform boleh banget. Mau nyanyi lagu lawas atau kekinian, The Faces Band siap menemani.

“Live austik ini bakal semakin menghangatkan suasana. Semuanya bebas menikmati live music ini. Mau request lagu oke. Mau sumbang suara malah lebih oke,” kata Don lagi.

Yang ingin foto-foto menarik, silahkan sambangi Pendopo Studio. Sebuah studio foto khusus yang diset berbeda. Nuansa Jawa tempo dulu begitu terekam jelas di studio ini.

“Nah mumpung lagi promo nih. Dengan Rp.50.000 saja, pengunjung Pasar Karetan bisa berfoto dengan pakaian Jawa yang tersedia dan difoto oleh fotografer yang disediakan oleh Pendopo Studio. Soal hasilnya tak perlu ragu. File hasil foto langsung bisa dipilih dan diberikan ke pengunjung Pasar Karetan,” kata Pengelola Pasar Karetan, Sofyan.

Menghabiskan weekend di Pasar Karetan memang mengasikkan. Apalagi, atraksinya juga menarik. Selalu berganti tiap minggunya. Begitu juga lapak jualannya. Di Pasar Karetan, makanan yang dijual jarang ditemui di tempat biasa.

“Ada atraksi yang bisa menemani pengunjung bersantai, kulinernya pun harus unik, enak dengan harga terjangkau. Family friendly itu wajib. Sehingga seluruh lapisan masyarakat bisa menikmati,” ujarnya.

Menteri Pariwisata Arief Yahya pun tanpa segan mengajak masyarakat untuk meramaikan destinasi digital Pasar Karetan. Karena jelas, destinasi ini menawarkan beragamn keseruan. Konsepnya selalu terbarukan dan sangat millenial.

“Karena anak muda zaman “now” tidak mau yang biasa-biasa saja. Semua harus punya cerita, asyik, seru dan kreatif. Ini diaplikasikan dengan baik oleh Pasar Karetan. Bahkan konsepnya bisa merangkul semua kalangan. Makanya saya sangat rekomendasikan wisatawan untuk mengujungi Pasar Karetan. Yuk weekend asik di Pasar Karetan,” ajak Menteri asal Banyuwangi itu.(*)

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.