Yuk, Nonton Konser Rossa di The Patra Bali Resort & Villas

BALI – (Paradiso) – Akhir tahun 2017 ini, Rossa akan k mengadakan konser menyambut tahun baru 2018 di Bali. Dia bakal menggelar konser tunggal bertajuk A New Chapter Concert di The Patra Bali Resort & Villas, Pantai Kuta, Bali.

“Tahun ini penting bagi saya, karena 21 tahun berkarya. Sebelumnya sudah ada konser tunggal di Jakarta dan Singapura. Makanya konser ini untuk penting menutup 2017 dan membuka lembaran baru 2018,” ungkap Rossa dalam teleconference saat Konperensi pers yang berlangsung di The Patra Bali Resort & Villas, Selasa (26/12) 2017. Patra Jasa yang juga pemilik The Patra Bali Resort & Villas sebagai penyelenggara konser, sengaja memilih Rossa lantaran Diva tersebut juga berstatus sebagai Duta Pariwisata Indonesia. Melalui konser ini Rossa bisa mengenalkan kekayaan alam dan budaya Indonesia ke para tamu dari mancanegara.

“Senang dan bersyukur diajak mengisi acara akhir tahun. Ini bukan event sembarangan, karena Patra Jasa selalu memikirkan konsep,” imbuh Rossa yang juga mengajak keluarga besarnya untuk merayakan tutup tahun di Pulau Dewata tersebut.

Rossa pun sudah menyiapkan berbagai kejutan. Mulai dari lagu-lagu hits dari awal hingga album terbaru yang akan dibawakannya pada A New Chapter Concert. “Selain akan ada lagu baru. Saya juga menghargai turis mancanegara yang hadir dengan menyanyikan beberapa lagu berbahasa asing. Konsepnya bawa big band saya lebih kepada intimate concert,” ucapnya.

Gatot Subagio VP Corporate Secretary Patra Jasa mengatakan, latar belakang Rossa sebagai salah satu Diva juga Duta Pariwisata Tanah Air, sudah dikenal di mancanegara. Sangat sesuai dengan tujuan penyelenggaraan konser akhir tahun Patra Jasa, yaitu untuk mendukung pengembangan Pariwisata Indonesia.

Tiket konser A New Chapter Concert dibagi dalam berbagai kelas. Mulai dari penawaran paket tahun baru fullboard seharga Rp 7,1 juta sudah termasuk 2 malam menginap di Deluxe Room untuk 2 orang. Sementara tiket normal dijual mulai Rp 1 juta.

Berbeda dengan konser tahun-tahun sebelumnya, konser yang digelar di The Patra Bali ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pada kondisi Bali akibat erupsi Gunung Agung.”Saya senang sekali dengan konsep kali ini karena bisa berbuat sesuatu kepada saudara-saudara kita di pengungsian,” tuturnya.

Rosa berharap, konser ini bisa membantu membangkitkan kondisi pariwisata Bali. Rossa mengaku tidak khawatir datang ke Bali. Dia yakin pihak hotel dan pemerintah telah menyiapkan langkah-langkah antisipasi jika hal buruk terjadi. “Saya percaya pada Patra Jasa dan pemerintah, karena mereka yakin maka saya juga yakin semuanya akan baik-baik saja,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Keuangan dan SDM Patra Jasa Bali Rizki P Hasan mengaku ingin mengambil bagian dalam upaya pemerintah memulihkan pariwisata Bali. Pihak Patra Jasa akan mendonasikan seluruh penjulan tiket dan sewa kamar pada 31 Desember ke pengungsi Gunung Agung. “Seluruh hasil penjualan tiket konser dan penghasilan yang diperoleh The Patra Bali Resort and Villas pada hari tersebut meliputi sewa kamar F&B dan lain-lain akan disumbangkan untuk membantu para pengungsi Gunung Agung,” pungkasnya.(*)

Facebook Comments

Leave a Reply

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.