Home EkoBis Akuisisi OAKWOOD, ASCOTT Kini Miliki Lebih Dari 150.000 Unit di 39 Negara

Akuisisi OAKWOOD, ASCOTT Kini Miliki Lebih Dari 150.000 Unit di 39 Negara

by Igo Kleden

Akuisisi menambah aliran pendapatan dan memperluas penginapan yang ditawarkan untuk memperkuat posisi Ascott sebagai yang terdepan

SINGAPURA|PARADISO.CO.ID – Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited (CLI), The Ascott Limited (Ascott) mengumumkan telah mengakuisisi Oakwood Worldwide (Oakwood), penyedia apartemen berlayanan global, dari Mapletree Investments Pte Ltd. Akuisisi tersebut meningkatkan portofolio global Ascott sebesar 81 properti dan sekitar 15.000 unit. Sekitar 8.500-unit operasional Oakwood diharapkan segera berkontribusi pada aliran pendapatan Ascott setelah penyelesaian transaksi yang dijadwalkan pada Q3 2022.

Kevin Goh, Chief Executive Officer CLI. Photo: RENDY ARYANTO/VVS.sg)

Akuisisi Ascott atas Oakwood akan melampaui kehadiran global Ascott menjadi lebih dari 150.000 unit di sekitar 900 properti di lebih dari 200 kota di 39 negara. Ini akan menambah pasar baru yang meliputi Cheongju di Korea Selatan; Zhangjiakou dan Qingdao di China; Dhaka di Bangladesh serta Washington D.C. di Amerika Serikat (AS). Baru-baru ini dinobatkan sebagai ‘Best Serviced Residence Brand’ di DestinAsian Readers’ Choice Awards 2022, portofolio pemenang penghargaan Oakwood termasuk properti unggulan Oakwood Premier Tokyo dan Oakwood Premier Coex Center Seoul yang menempati peringkat 10 properti teratas di negaranya masing-masing dalam penghargaan DestinAsian. Properti baru seperti Oakwood Premier Melbourne dan Oakwood Hotel Oike Kyoto, juga akan menambah sorotan destinasi grup.

Baca Juga:   Sekitar 25 Investor yang Ikutin Investment Gathering Nikmatin Keindahan Puri Anyar Kerambitan, Tabanan

Berita Terkait