Home EkoBis AYANA Segara Wing Segera Diluncurkan

AYANA Segara Wing Segera Diluncurkan

by Igo Kleden

AYANA Segara wing dengan 205 kamar adalah tambahan terbaru dari resor untuk pengalaman khas AYANA yang abadi

BALI|PARADISO.CO.ID – Destinasi resor mewah, AYANA Resort and Spa, BALI, mengumumkan AYANA Segara wing yang akan dibuka akhir 2022. Pengembangan kelas dunia ini terdiri dari 205 kamar tambahan bagi resor yang luas ini. Terbagi menjadi tiga gedung, A, B dan C, AYANA Segara wing akan memiliki pramutamu sendiri, kolam renang indoor-outdoor yang menakjubkan dengan layanan bar lengkap, restoran all-day dining, Mediterranean Restaurant, rooftop bar, dan ruang serbaguna.

Dengan estetika desain Bali dalam suasana kontemporer, AYANA Segara wing menggabungkan filosofi Bali tentang keseimbangan, skala, dan proporsi dalam ruang dan tata letak. Tim desain menggunakan bahan-bahan bersumber dari lokal termasuk batu dan kayu alami dengan sentuhan akhir yang mewah untuk menawarkan kenyamanan dan gaya yang tak tertandingi yang diharapkan para tamu dari AYANA Resort and Spa, BALI.

Terletak di area puncak tebing di mana hutan bertemu dengan lautan, gedung AYANA Segara menawarkan pengalaman indoor-outdoor yang mulus. Dengan langit-langit tinggi yang

menakjubkan, area terbuka yang luas, dan jendela yang luas untuk menangkap cahaya yang selalu berubah. Kolam renang besar di bagian tengah menawarkan pengalaman baru berolahraga di dalam-luar ruangan bagi para tamu.

“Peluncuran AYANA Segara wing dari AYANA Resort and Spa, BALI, akan menambah pengalaman yang lebih luas bagiuntuk dinikmati bagi para tamu dari seluruh dunia saat mengunjungi kami. Resor kami terus berkembang, membayangkan kembali berbagai cara untuk meningkatkan pengalaman di AYANA, ”kata Michi Sonoda, Asisten Manajer Eksekutif, Sales and Marketing, AYANA Resort and Spa, BALI. AYANA Resort and Spa, BALI adalah destinasi kelas dunia yang terkenal dengan pemandangan puncak tebing yang menakjubkan di atas Samudera Hindia, AYANA Spa, beberapa restoran, Rock Bar yan g ikonik dan fasilitas rekreasi yang luas. Tamu memiliki akses lengkap ke semua fasilitas mewah yang terletak beberapa langkah dari akomodasi mewah ini, dan yang lebih penting membangun kenangan dari perjalanan mereka.

Baca Juga:   Perkuat Kompetensi SDM untuk Usaha Spa untuk Hadapi New Normal

Mengangkat pengalaman menginap dan bersantap yang restoratif dan luar biasa, AYANA Resort and Spa, BALI, juga menyambut paket kesehatan baru di AYANA Spa serta membuka kembali KISIK Seafood Restaurant dan memperkenalkan KISIK Lounge awal tahun ini.

Program Kesehatan Baru di AYANA Spa

Para tamu kini dapat menikmati tiga paket kesehatan baru untuk memelihara tubuh, pikiran dan jiwa mereka selama menginap di AYANA Resort and Spa, Bali. Paket Immune Reset, De-Stress, dan Fitness sekarang tersedia, masing-masing berfokus pada tujuan kesehatan yang berbeda dan menawarkan para tamu kemampuan untuk menyesuaikan rencana perjalanan dan jadwal aktivitas mereka dengan bantuan pelatih kebugaran profesional dan pelatih kesehatan.

Paket 3, 5, dan 7 malam bertujuan untuk memulihkan, merevitalisasi, dan menginspirasi kesejahteraan para tamu. Berdasarkan lima pilar kesehatan AYANA, setiap program memberikan kesempatan unik untuk terhubung dengan alam, menyehatkan tubuh dengan makanan sehat dan otentik, dan mendorong kekuatan fisik Anda ke batas baru.

Kegiatan unik dan menyenangkan termasuk Qi Gong, Muay Thai, perjalanan saat matahari terbit dan terbenang, membuat canang serta sound healing adalah beberapa pengalaman yang tersedia dalam paket kesehatan.

Dihubungkan dengan AYANA Spa dan diperkaya oleh fasilitas Aquatonic Pool dan berbagai fasilitas olahraga, AYANA menawarkan oasis yang tenang untuk memanjakan diri saat menginap di resor. Para spesialis yang ada di resor seperti healers, praktisi kesehatan, dan instruktur kebugaran bersertifikat meningkatkan penawaran resor dan memanfaatkan seluruh perkebunan yang luas. Menu padat nutrisi khusus juga telah dibuat untuk menyehatkan dan merevitalisasi tubuh.

Baca Juga:   Para Pengusaha Jasa Pernikahan Sekarat Dengan Pembatasan PPKM

Berita Terkait