BALI PARAGON RESORT Terapkan Protokol Kesehatan

Paradiso.co.id|Jimbaran – Dalam upaya meningkatkan pelayanan dan mengantisipasi penyebaran COVID 19, Bali Paragon Resort Hotel Jimbaran telah menjalankan protokol kesehatan kepada tamu maupun karyawan yang bertugas. Pada penerapannya hotel  mengedepankan unsur kebersihan, keamanan dan kesehatan sebagai prioritas utama.

Manajemen Bali Paragon Resort memang memiliki komitmen yang tinggi untuk hal ini. Sebagai bentuk komitmen tersebut sudah disediakan tempat cuci tangan bagi semua tamu yang memasuki lobby dan juga pengecekan suhu badan. Jika tamu mempunyai suhu di bawah 37C maka akan diijinkan untuk memasuki wilayah hotel. Selain itu, di seluruh areal hotel wajib mengenakan masker yang memenuhi standard kesehatan.

Hal yang turut menjadi perhatian juga, pada saat tamu cek in, untuk meningkatkan pelayanan, tamu akan diperkenalkan aplikasi GENIO. Aplikasi ini berguna untuk memesan makanan di restoran, pelayanan laundry dan juga berkomunikasi dengan tim hotel. Aplikasi ini sangat user friendly dan bisa diakses melalui HP tamu. Banyak tamu yang merasa nyaman dengan pemakaian aplikasi Genio ini, yang ternyata sudah dilaunching sejak bulan April 2020 lalu.

Hal lainnya, di kamar tamu juga dilakukan sterilisasi dengan menggunakan sinar UV, agar dapat membasmi kuman, virus dan mikroba yang dapat menyebabkan kontaminasi permukaan atau udara di seluruh bagian ruangan. Selain itu sinar UV juga dapat menghilangkan bau yang tidak sedap. Dengan pemakaian UV bisa menjadi alat sterilisasi yang sangat efektif.

Kami yakin bahwa tamu akan merasa nyaman dengan standar protocol yang diterapkan di kamar dan public area hotel. Karena itu tamu tidak perlu terlalu khawatir dengan kesehatan selama menginap di Bali Paragon Resort Hotel. Saatnya berlibur, saatnya memilih menginap di Bali Paragon Resort Jimbaran.

Info lebih lanjut, silahkan hubungi:

  • TELEPHONE : (+62) 361 472 5288 OR (+62) 812 7588 900
  • EMAIL: INFO.BALIPARAGON@REVEURHOTELS.COM
  • www.baliparagon.com

Editor – Igo Kleden

Igo Kleden

I am journalist...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *