Home News Berbekal Restu Orang Tua, Bakal Calon Bupati Padang Pariaman Hendrawarman Daftar ke 3 Parpol Besar

Berbekal Restu Orang Tua, Bakal Calon Bupati Padang Pariaman Hendrawarman Daftar ke 3 Parpol Besar

by Editor Bali

PADANG PARIAMAN, PARADISO INDONESIA – Bakal Calon Bupati Kabupaten Padang Pariaman Hendrawarman menunjukan keseriusannya untuk memperjuangkan dan membangun sektor pertanian di kampung halamannya. Si anak petani ini didampingi kedua orang tuanya dan dunsanak Hendrawarman, mendaftar ke 3 partai besar yakni, Partai Gerindra, PPP dan Golkar, Senin (13/5/2024).

Bakal Calon Bupati Padang Pariaman Hendrawarman menyebut, niatnya maju menjadi Bupati Padang Pariaman untuk ikut membangun kampung halaman. Kata dia, berdasarkan keluh kesah orang tuanya dan dunsanak beserta masyarakat sebagai petani, mulai dari harga pupuk yang tinggi dan langkanya untuk didapatkan para petani, maka terpanggilah untuk maju menjadi calon bupati Kabupaten Padang Pariaman.

“Proses tidak akan menghianati hasil. Saya akan ikuti semua aturan dari partai, ” ujarnya.

Hendrawarman bertekad untuk membangun daerah terutama di sektor pertanian. Tekadnya untuk “Mambangkik Batang Tarandam” dimulai dari Padang Pariaman kampung halamannya.

“Saya ingin menjadikan Kabupaten Padang Pariaman sebagai lumbung pangan, dan menjual hasil pertanian keluar seperti ke Kota Padang dan kota-kota lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Padang Pariaman Happy Neldy menyambut baik kedatangan calon Bupati Kabupaten Padang Pariaman Hendrawarman. Kata Happy Neldi, sekarang saatnya tokoh muda untuk tampil memimpin dan membangun Kabupaten Padang Pariaman.

“Kami menyambut baik atas kehadiran tokoh dari Patamuan ini yang berniat membangun kampung halamannya,” ujarnya.

Baca Juga:   DK - PWI: Wartawan Mesti Taati Kode Etik dan Jaga Perilaku

Happy memuji kehadiran bakal calon Bupati Padang Pariaman Hendrawarman yang didampingi kedua orang tuanya. Sebab, doa restu dari orang tua akan memberikan kemudahan bagi seorang anak dalam menggapai semua cita citanya.

“Kita betul betul menjaring tokoh yang akan mengayomi masyarakat,” ujarnya.

Happy menyebut, saat ini sudah ada 6 tokoh yang sudah mendaftar di Partai Gerindra. Kata Happy generasi muda harus didukung dan disokong untuk maju membangun Padang Pariaman ke depannya.

“Jika di usung Gerindra seluruh kader wajib memenangkannya,” ujarnya.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Padang Pariaman Muhammad Hasbi menjelaskan, PPP akan menjaring 3 calon bupati dan 3 calon wakil bupati yang akan dikirim ke DPP untuk dipilih yang terbaik diusung menjadi calon kepala daerah.

” Kami siap memfasilitasi setiap calon yang mendaftar,” ujarnya.

Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Padang Pariaman, Bujang Pendawa menyebut, saat ini sudah ada sebanyak 6 orang yang mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Golkar.

“Yang mendapat mandat harus menjadi Golkar. Jangan hanya untuk diusung saja,” ujarnya.

Bujang menyebut, Partai Golkar menerima dengan tangan terbuka terhadap calon yang mendaftar. Sebelumnya Hendrawarman diwakili Dunsanak Hendrawarman telah mendaftar ke Partai Nasdem, Demokrat dan PKS.*** (H)

Berita Terkait