Home The Owners Berlibur Ke Bali, Mendalami Cultural Bali Hanya dengan Bali Cultural Escape

Berlibur Ke Bali, Mendalami Cultural Bali Hanya dengan Bali Cultural Escape

by Editor Bali

BALI, PARADISO INDONESIA – Bali Cultural Escape (BCE),  sebuah perusahaan perjalanan wisata yang mendedikasikan dirinya bagi wisatawan yang ingin mengetahui, mengenal dan mendalami budaya Bali resmi diluncurkan di Bali. BCE mendedikasikan diri pada wisatawan yang ingin melakukan ‘journey, experience’ tentang budaya Bali bahkan Indonesia.

Budaya Bali sangat kaya akan kearifan lokal tentang hidup dan masa depan yang dihidupi oleh masyarakat Bali secara turun – temurun. BCE dengan informasi yang detail di www.baliculturalescape.com ingin bersama – sama melestarikan budaya Bali, sekalian mengedukasi wisatawan baik mancanegara maupun domestic tentang nilai – nilai budaya yang dianut masyarakat Bali dalam journey atau experience mereka di Bali. Tentu sekali wisatawan akan dibawa untuk mengenal lebih dalam tentang budaya Bali serta bagaimana  masyarakat Bali yang menjaga dan menghidupinya.

Adalah Anak Agung Ngurah Heribawa, SS yang akrab disapa Jik Heri yang menginisiasi dan mencetuskan gagasan ini.

“OM SWASTYASTU”. Puji syukur saya panjatkan kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa, karena atas berkat beserta Asung Kerta Wara Nugraha-Nya, Bali Cultural Escape resmi beroperasi dengan lisensi PT. Bali Cultural Escape – NIB: 0902240012015. Kami berfokus pada melayani wisatawan domestik maupun mancanegara dengan menekankan kepada pemahaman mendalam dan pengalaman mendasar tentang budaya masyarakat sehari-hari di Bali,” ungkap Jik Heri yang ditemui di Denpasar.

Baca Juga:   “PRERAI ANYAR” Bersama Swoofone dan Donik Dangin di Artotel Sanur

Dengan pengalaman bekerja di Tur Operator terkemuka baik itu sebagai Kantor Perwakilan brand Tur Operator dari luar negeri maupun dalam negeri yang berkantor di Bali sejak tahun 1995, khususnya Inbound Tour diperkaya  dengan sejumlah pengalaman sebagai Director of Sales & Marketing di beberapa hotel bintang lima, Anak Agung Ngurah Heribawa, SS yang juga punya  hobi memetik gitar dan bernyanyi di waktu senggangnya ini yakin mampu mengembangkan BCE dan mampu merebut hati wisatawan yang ingin ke Bali dan Indonesia yang mendalami budaya Bali dan Indonesia.

“Saya berharap membangun Bali Cultural Escape menjadi perusahaan perjalanan yang  terkemuka  saat ini  dan mampu memberikan kontribusi yang nyata terhadap lingkungan di Bali,” papar Jik Heri.

Dengan mengenyam asam garamnya dunia pariwisata di Bali, Ajik Heri bercita-cita   membangun “Pariwisata yang Berkesinambugan” agar setiap tamu yang datang ke Bali bisa memberikan kontribusi yang positif dengan menyisihkan sebagian penghasilannya untuk pelestarian   lingkungan hidup di Bali seperti pembersihan pantai, pengawasan sungai, dan mendukung sekolah taman kanak-kanak di desa – desa yang melibatkan Lembaga-lembaga non-profitable atau NGO di Bali.

Jadi, tunggu apa lagi?  Ikuti social media kami “baliculturalescape“di Instagram, facebook, tiktok, twitter dan youtube. Rencanakan liburan Anda lebih awal dan hubungi reservasi kami.  Kami berkomitmen untuk melayani Anda dengan sepenuh hati.

Baca Juga:   Peduli Wanita Indonesia, Wuling Care For Her Hadir Perdana di Denpasar

Info lebih lanjut, silahkan hubungi :

BALI CULTURAL ESCAPE

Jl.Danau Tempe Gg.Amutama No.88, Sanur, Denpasar, Bali

Phone: +62 823 4088 3205  WhatsApp: +62 823 4088 3205

Email : info@baliculturalescape.com

www.baliculturalescape.com

NIB:  0902240012015

Berita Terkait