DPW Partai Nasdem Bali Dinahkodai Julie Sutrisno

PARADISO.CO.ID|DENPASAR – Julie Sutrisno Laiskodat yang juga Isteri Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat terpilih sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Bali. Sebelumnya, Julie Sutrisno Laiskodat menjabat sebagai Koordinator wilayah Bappilu Bali, NTB, NTT.

Saat ditemui di Kuta Bali, Rabu (15/7), Julie mengatakan setelah terpilih sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Bali, kesibukannya terus bertambah. “Saya adalah istri dari Viktor Bungtilu Laiskodat, Gubernur Nusa Tenggara Timur yang sekarang. Berarti saya juga Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Nusa Tenggara Timur, Ketua Dekranasda Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kalau di Partai Nasdem saya dipercayakan menjadi Ketua Teritorial, kalau dulu adalah Korwil tapi sekarang kami sebutnya Ketua Teritorial NTT, NTB, Bali menggantikan posisi suami tercinta. Sekarang dia jadi gubernur dan konsentrasinya bangun NTT,” ujarnya.

Ia mengatakan, dirinya mau menerima sebagai Ketua DPW Partai Nasdem karena sosok Surya Paloh sang pendiri Nasdem. Ia mengaku, sosok Surya Paloh yang membuat dirinya menerima tugas di Bali. Suatu saat, ia mengisahkan, Surya Paloh kenapa harus mendirikan Nasdem untuk restorasi Indonesia. “Surya Paloh mengaku, dirinya sampai dikenal seperti sekarang karena rakyat Indonesia. Untuk itu ia ingin bekerja untuk rakyat secara konkret dengan dan melalui Nasdem. Saya sangat terinspirasi untuk hal itu,” ujarnya. Ia meminta dukungan semua pihak agar selama memimpin di Bali bisa berjalan lancar dan mulus dan menjadi pemenang di Bali.

Menurutnya, saat ini dirinya merupakan ketua tunggal di Bali karena pengurus lainnya belum terbentuk dan akan dibentuk secepat mungkin. Dirinya ingin mengakomodir semua kepentingan yang ada di dalamnya baik pengurus yang lam maupun pengurus yang baru. Untuk sementara, Julie menginginkan agar kepengurusan di Bali akan diisi oleh orang-orang yang berkualitas, berdaya juang tinggi, dan yang paling penting adalah orang yang memiliki hati untuk Nasdem dan untuk Indonesia. “Saya kepingin suatu saat tetap dipimpin oleh orang Bali. Jadi ini adalah waktunya kami semua merenung, berdoa lalu melakukan yang kita bisa lakukan untuk Nasdem Bali,” ujarnya.***

Editor – Igo kleden

Igo Kleden

I am journalist...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *