Home EkoBis Dusit Hotel & Resort Thailand Perluas Jaringan ke Jepang

Dusit Hotel & Resort Thailand Perluas Jaringan ke Jepang

by Bowo

Jakarta (Paradiso) – Dusit Hotel & Resort secara resmi mengumumkan kehadirannya di Jepang dengan kejutan spesial dengan pembukaan hotelnya dalam waktu dekat, yaitu Hotel bergaya lifestyle ASAI Kyoto Shijo. Rencana perusahaan dari Thailand untuk ekspansinya di Jepang, dikenalkan melalui acara spesial di kedutaan besar Kerajaan Thailand di Tokyo, dimana para pejabat perusahaan mengungkapkan detail rencana ke depan Hotel Dusit di Kyoto dan membagikan visinya untuk memperluas jaringan di kota-kota besar lainnya termasuk Fukuoka, Osaka dan Tokyo. Diantara perkenalan properti terbarunya, sebuah pengalaman yang jarang terjadi, acara makan malam dengan menu yang dibuat oleh chef pasangan terkenal, Bo Songvisava dan Dylan Jones digelar.

Dusit Internasional, salah satu perusahaan pengembangan property dan hotel terdepan di Thailand, secara resmi menandai kehadiran Dusit Hotel dan Resortnya di Jepang dengan perkenalan eksklusif propertinya yang akan hadir, ASAI Kyoto Shijo, yang rencananya akan dibuka pada Bulan Juni 2023. Hotel ini membawa inspirasi akan keramahan pelayanan khas Thailand ke Jepang untuk pertama kalinya.

Dengan memanfaatkan pengalaman lebih dari 70 tahun sebagai operator hotel yang telah mendapatkan berbagai penghargaan, pengembangan di destinasi utama wisata dunia yaitu Jepang, merupakan batu pijakan bagi Dusit Hotel dan Resort untuk membawa keunikan pengalaman menginap dan santapan yang terinspirasi dari 4 kunci keanggunan Dusit, termasuk pelayanan (elegan dan personal), Kesehatan (membawa pengalaman kebugaran lebih dari sekadar spa), Lokalitas (menghubungkan tamu dengan keunikan budaya setempat) dan keberlanjutan (sosial , ekonomi dan lingkungan).

Baca Juga:   Skema Insentif Bagi Industri Pariwisata Terkait Dampak Corona

Beroperasi dibawah merek Dusit lainnya, yakni ASAI Hotel, yang menghadirkan pengalaman unik bagi pelancong millennial dengan pengalaman lokal yang otentik di wilayah yang paling semarak di Jepang dengan 114 kamar yang berlokasi di Shijo Karasuma, dekat dengan Pasar Nishiki yang terkenal yang terletak di pusat kota. Menawarkan kamar yang didesain dengan cermat, yang berfokus pada hal-hal penting, seperti tempat tidur superior yang berkualitas dan shower yang kuat namun nyaman. Hotel ini didesain untuk merawat interaksi yang berarti bagi para tamu, sambil merayakan tradisi yang artistik dengan sentuhan Thailand yang unik.

Disamping ruangan-ruangan yang luas untuk berintraksi maupun tempat untuk bekerja, beristirahat maupun bermain, hotel ini juga menawarkan ruang santap yang nyaman yang terinspirasi dari budaya jajanan jalanan di Kota Bangkok. Para tamu dapat menikmati kari asli khas Thailand, makanan yang dipanggang maupun digoreng yang dipadukan dengan kreasi minuman dan premium wisky maupun sake dan bir Jepang. Hidangan penutup pilihan yang paling banyak digemari seperti Mango Sticky Rice dan es krim kelapa dengan topping yang bervariasi yang akan mengantarkan rasa jajanan jalanan di Bangkok yang ramai. Berkolaborasi dengan pemilik restoran dan pengrajin lokal, yang terus memenuhi kebutuhan akan membawa nuansa hotel yang berbeda.

“Kami sangat senang atas kehadiran perdana hotel kami yang terinpirasi atas keanggunan pelayanan dari kota bersejarah Kyoto yang akan menghormati ikatan antara Thailan dan Jepang melalui penawaran pelayanan hotel kami yang dinamis, “ kata M Suphajee Suthumpun, CEO Group Dusit Internasional.

Baca Juga:   Gubernur Mahyeldi Tunggu Kontribusi Ide Masyarakat untuk Diadopsi dalam Penyusunan RPJPD Sumbar 2025-2045

“Dengan sumber dari yang terbaik dari Thailand dan Jepang yang bisa kami tawarkan, dari makanan hingga hiburan dan desain, tujuan kami tidak hanya menyediakan akomodasi yang bergaya dan mewah, tetapi juga berkontribusi untuk masyarakat lokal untuk hal yang berarti dan berkelanjutan, seperti yang telah kami jalani di penyewaan villa di bawah manajemen Elite Havens di Niseko,“

“Berdedikasi untuk menyediakan secara luas, seluruh pengalaman yang membawa, melebihi kepuasan para tamu dan pelanggan kami untuk memberikan nilai berkelanjutan bagi semua pemangku kepentingan , kami akan memanfaatkan secara penuh seluruh jaringan bisnis Dusit, termasuk Dusit Hotel dan Resort, Lembaga Pendidikan Pelayanan Dusit, Dusit Foods dan pengembang properti.

“Pendekatan ini akan menguatkan kehadiran kami dan dasar untuk kami berkembang di Jepang. Kami telah menemukan banyak pilihan untuk memperluas portfolio hotel di berbagai kota seperti Fukuoka, Osaka dan Tokyo dan kami akan mencari kesempatan untuk mengenalkan unit bisnis kami yang juga berkaitan.”

Mr. Makoto Yamashita Ditunjuk sebagai General Manager untuk menyiapkan pembukaan ASAI Kyoto Shijo hotel dan sekaligus sebagai GM untuk area Kyoto, Jepang.

Sebagai General Manager ASAI Kyoto Shijo dan Area GM Kyoto, Mr. Yamashita bertanggung jawab menyebarluaskan pembukaan ASAI Kyoto Shijo dan Dusit Thani Kyoto dan memastikan kedua properti tersebut mengapai tujuan operasional dan finansialnya.

Baca Juga:   Intip Progress Pengembangan The Sanur, KEK Kesehatan Pertama Berstandar Internasional di Indonesia

“Saya sangat senang dan terhormat untuk mengenalkan keunikan merk yang diinspirasikan oleh keramahan pelayanan Thailand di Jepang untuk pertama kalinya di properti yang unik dan keren ini,“ kata Mr Yamashita.

“Saya menantikan saat memadukan pengalaman saya dengan keahlian anggota tim saya untuk menghantar pengalaman menyenangkan para tamu yang berarti dan penuh kenangan , menempatkan kesuksesan bagi setiap hotel dan memberikan tatanan yang kuat bagi Dusit untuk memperluas jangkauannya di Jepang,“. (*)

 

Berita Terkait