Home News HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali, Hotel Pertama Pelopori Aksi Plogging di Bali

HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali, Hotel Pertama Pelopori Aksi Plogging di Bali

by Igo Kleden

KUTA|PARADISO INDONESIA – HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali, lebih dari sekedar hotel biasa. Tidak hanya fokus memberikan pengalaman menginap yang nyaman kepada para tamu Hotel dengan konsep bergaya hidup sehat, juga mendukung masyarakat untuk menjaga hidup sehat, aktif dan rajin berolahraga.

Dalam rangka ASCOTT Moment Week 2023, HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali melahirkan  program kegiatan yang berbeda dari yang lain, yaitu dengan melakukan aksi Plogging & Zumba.

Plogging adalah jenis olahraga yang menggabungkan lari atau jogging dan memungut sampah yang ada di sekitar. HARRIS Hotel & Residences Sunset Road menjadi pelopor aksi kampanye Plogging pertama di Bali.

Plogging sendiri berasal dari bahasa Swedia, yaitu “plocka upp” yang berarti “mengambil” dan “jogga” yang berarti “berlari pelan”. Dengan melakukan plogging tidak hanya menjaga kebugaran fisik tetapi juga turut berkontribusi menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Kegiatan Plogging & Zumba itu sendiri diadakan pada hari Jumat (26/5/2023) diikuti oleh General Manager HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali, Djoni Tatinggulu hingga seluruh karyawan HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali.

Kegiatan Plogging ini menyusuri sepanjang Jalan Pura Mertasari hingga Gelogor Carik, sementara kegiatan Zumba dilakukan setelah kegiatan Plogging bertempat di halaman HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali dengan melibatkan para tamu yang menginap di HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali hingga pembagian door prize menarik bagi para peserta yang hadir.

Baca Juga:   Audy Joinaldy Lantik Pengurus Cabang Pramuka 03-19 Solok Selatan

“Sebagai hotel yang berkomitmen untuk mendukung dan menghimbau kepada masyarakat untuk menjalankan pola hidup sehat, konsumsi makanan sehat dan tidak merokok serta turut peduli dengan menjaga lingkungan tempat kita tinggal. Kami berharap bahwa kampanye ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk selalu hidup aktif, rajin berolahraga serta terlibat dalam menjaga kebersihan lingkungan di tengah kesibukan gaya hidup modern,” ujar Djoni Tatinggulu, General Manager HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali.***igo

Berita Terkait