Home Event Kayon Run – ‘Run in The Nature’ Segera Digelar di Ubud, Bali

Kayon Run – ‘Run in The Nature’ Segera Digelar di Ubud, Bali

by Editor Bali

Kayon Run 2024 merupakan event tahunan bagi para pecinta alam yang suka akan alam pedesaan dan berkeinginan kuat untuk melestarikan alam. Mari bergabung, berlari sambil melestarikan alam!

UBUD, PARADISO INDONESIA  – Berlari di tengah alam pedesaan yang asri? Berlari diatas pematang sawah? Jangan lewatkan event tahunan Kayon Run – ‘Run in The Nature’ yang diselenggarakan The Kayon Hotels & Resorts, Ubud pada Minggu, 19 Mei 2024.

Kayon Run kali ini akan menempuh jarak 10 km yang dimulai dari The Kayon Jungle Resort Banjar Bresela, Desa Bresela, Payangan, Gianyar, Bali. Peserta akan dilepas pada pukul 7.00 pagi dan diharapkan akan memasuki garis finish atau selesai pada pukul 10.00 wita.

“Nah, siapkan sepatu larimu untuk menjelajahi perjalanan 10 km melalui sawah hijau dan hutan tropis Ubud yang indah,” ungkap CEO of The Kayon Hotels and Resorts, I Wayan Sucitra.

Kayon Run tahun ini menurut Sucitra menargetkan 500 peserta yang ingin merasakan alam pedesaan dan persawahan yang asri di Ubud. Akan ada banyak doorprize voucer stay, voucer makan dan lain – lain yang akan dibagikan pada pada event ini.

Lebih lanjut menurut Sucitra, Kayon Run 2024 diharapkan dapat memperluas dampak positif, meneguhkan komitmen terhadap kelestarian alam serta memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua peserta yang ikut serta dalam menjalani lari bersama di alam.

Baca Juga:   Jadi Tuan Rumah IAAPA APAC Spring Summit 2024, Taman Safari Bali Terus Dukung Pencapaian Target Kunjungan Wisatawan

Untuk ikut serta pada event ini syaratnya mudah. Anda bisa daftar di link ini https://bit.ly/3ViQCdZ Pendaftaran ini sudah termasuk paket perlengkapan lomba seperti Jersey Kayon Run & Nomor BIB, Medali, Refreshment, Zumba bersama serta berhak ikut serta dalam berbagai doorprize.

Sucitra berharap sejumlah Masyarakat dan wisatawan domestic dan mancanegara juga terlibat dalam Kayon Run ini. Ini menjadi event yang berbeda dari event – event lari lainnya yang diselenggarakan di Bali.

Sementara tentang The Kayon Hotels and Resorts awalnya berasal dari The Kayon Resort Ubud. Hotel ini sebagai awal mula terciptanya The Kayon Hotels and Resorts dimana The Kayon Resort dibangun pada tahun 2013 dan resmi dibuka pada tahun 2014.

Selain itu ada The Kayon Jungle Resort sebagai bagian kedua dari The Kayon Hotels and Resorts dibangun pada tahun 2017 dan resmi dibuka pada tahun 2019 bertempat di Desa Payangan-Bali. Sementara The Kayon Valley Resorts merupakan resort ketiga yang dibuka pada tahun 2023.  The Kayon Hotels and Resort dengan keramah-tamahan sesungguhnya telah menerima berbagai penghargaan sebagai Resort untuk tujuan berbulan madu dan sebagai destinasi liburan.

Tak lupa Kayon Run tahun 2024 disponsori oleh Bank BNI dan juga Adsasia.co Advertising Agency.***igo

Berita Terkait