Klikgo, Aplikasi Berbelanja Hadir dan Makin Populer di Bali

Denpasar (Paradiso) – Satu lagi terobosan berani yang dilakukan Hendrawan Lukito. Inilah sebuah mimpi yang ditunggu Hendrawan dan juga masyarakat Bali, peluncuran BaliKlikgo.

Peluncuran BaliKlikgo, sebuah perusahaan startup berbasis mobile application dan website yang berasal dari Bali ini berlangsung di Villa Banyumas Denpasar, 11 Oktober 2019. Perusahaan ini merupakan aplikasi untuk berbelanja berbagai macam produk dalam berbagai jenis kategori untuk kebutuhan sehari – hari (Smart Online Grocery Shopping). Klikgo hadir untuk menjawab semakin meningkatnya tren berbelanja secara daring di Indonesia beberapa waktu belakangan ini.

Dengan pengalaman dibidang retail consumer goods selama lebih dari 10 tahun, Klikgo memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan proses berbelanja secara mudah dan efisien layaknya berbelanja di sebuah Supermarket, dan semuanya dapat dilakukan secara mudah dan praktis hanya melalui smartphone ataupun website.

“Peluncuran Klikgo merupakan perwujudan komitmen kami, melihat tren masyarakat dan pasar yang terus berubah, dengan segala kegiatan dan aktivitas yang pada akhirnya menuntut para konsumen untuk semakin efisien, cerdas dan selektif dalam melakukan aktivitas berbelanja mereka, “ujar Founder Klikgo Indonesia, Hendrawan Lukito.

Aplikasi Klikgo (Klikgo – Smart Online Grocery Shopping) tersedia di Playstore bagi pengguna android dan App Store bagi pengguna iOS. Bisa juga diakses melalui www.myklikgo.com. Klikgo memberikan layanan unggulan Express Delivery Service* dengan waktu pengiriman kurang dari 45 menit untuk seluruh area Denpasar. Kemudahan lainnya adalah waktu pengiriman yang bisa diatur sesuai dengan permintaan pelanggan. Pembayaran bisa dilakukan melalui virtual account, bank transfer, kartu kredit, gopay dan juga cash on delivery (Denpasar area) dengan area service untuk saat ini meliputi Denpasar, Nusa Dua, Jimbaran, Seminyak dan sekitarnya.

“Komitment kami adalah memberikan ketersediaan variant dan kelengkapan produk serta memberikan promo menarik dengan jaminan harga terbaik dan tentunya pelayanan yang sangat memuaskan. Saat ini kami memberikan biaya pengiriman hanya IDR 5,000 untuk seluruh area Denpasar. Sementara bagi pelanggan yang berbelanja minimal IDR 100,000 per transaksi kami memberikan biaya pengiriman secara free dengan menggunakan kode promo khusus, ” lanjut  Hendrawan.

Dengan semakin berkembangnya teknologi dan kebutuhan konsumen yang selalu berubah – ubah, Klikgo akan senantiasa melakukan inovasi dan pengembangan kedepan dalam dunia bisnis retail modern demi kenyaman dan kemudahan pelanggan setia Klikgo. Pastikan Anda berbelanja dengan dengan Klikgo. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.