Home EkoBis Kompetisi Chef – 12th Salon Culinaire,  Bali Dynasty Resort Raih 9 Medali   

Kompetisi Chef – 12th Salon Culinaire,  Bali Dynasty Resort Raih 9 Medali   

by Editor Bali

BALI, PARADISO INDONESIA – Tim kuliner Bali Dynasty Resort mengikuti kompetisi chef yang diadakan oleh Food Hotel and Tourism Bali. Dari 14 chef Bali Dynasty Resort yang ikut kompetisi berhasil meraih 2 medali perak dan 7 medali perunggu.

Para chef ini ikut kompetisi dalam kategori makanan Chinese, Asia, Western, Dessert hingga Fruit Carving.

Mereka yang berhasil meraih medali adalah I Ketut Andy Sanjaya Putra dan Agus Dedy Gunawan yang bertanding pada kategori Asia Wok Fried Rice meraih medali perak dan  Putu Dedi Hermawan yang meraih medali perunggu.  Kemudian pada kategori Plated Dessert diraih oleh I Gusti Agus Adi Pratama, diikuti dengan I Wayan Ari Sumantara pada kategori Dress the Salad by perambanan kencana; I Gusti Made Nova Sanjaya pada kategori Pasta Main Course Western Style, I Putu Krisna Wiratama dan I Kadek Sujana pada kategori Fruit & Vegetable Carving “Freestyle” dan Fernandino pada kategori Modern Chinese Cuisine by Lee Kum Kee-Professional Chefs.

Kegiatan ini merupakan pertama kalinya mereka berkompetisi di Salon Culinaire khususnya yang ke-12. Semua peserta mendapatkan pengalaman berharga dari acara ini. Persiapan, semangat, dan kerja tim yang saling mendukung sepanjang kompetisi dan mendapatkan banyak pengetahuan baru dari penilaian juri. Kegiatan ini memotivasi para chef  untuk memberikan yang terbaik dan terus melakukan evaluasi dalam perjalanan kuliner, terutama untuk menghidangkan makanan bagi  tamu-tamu Bali Dynasty Resort.

Baca Juga:   Inilah Layanan BI Bali Selama Nyepi

Bali Dynasty Resort, merupakan family hotel yang terletak di lokasi utama Kuta Selatan di area Kartika Plaza memiliki 313 kamar. Mulai dari deluxe, suite, family room, hingga tent villa. Resor ini menawarkan enam restoran dan lima bar, dilengkapi dengan empat kolam renang, termasuk kolam renang anak dengan ‘taman air mini’ yang dapat di akses secara gratis dan juga seluncuran air sepanjang 56 meter. Selain itu, resor ini menyediakan Kids Club yang bernama ‘Kupu Kupu’ yang sangat populer dan baru-baru ini direnovasi, buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga 6 sore untuk anak-anak berusia 4-16 tahun, memastikan pengalaman yang tak terlupakan untuk si kecil. Bali Dynasty Resort juga menyediakan berbagai aktivitas harian yang disesuaikan untuk anak-anak dan dewasa. ***igo

Berita Terkait