Lebih dari 150 Member Meriahkan Cardio Step Party di Discovery Kartika Plaza Hotel

KUTA|PARADISO.CO.ID – Lebih dari 150 orang terdiri dari member dan simpatisan terlibat aktif dan meriahkan Cardio Step Party yang berlangsung di Discovery Kartika Plaza Hotel (DKPH) Kuta, Minggu, 6 Desember 2020.

Event yang dipandu langsung oleh pendiri Cardio Step Bali, Ni Komang Dwi Widhiantari sungguh memukau dan menjadi tontonan menarik bagi masyarakat dan wisatawan yang melintasi jalanan bibir Pantai Kuta.  Alunan musik yang keras mengiringi gerak tubuh para peserta yang seolah tak mau berhenti menggerakan bagian tubuhnya.

Komang Widhiantari yang dijumpai di sela-sela acara menjelaskan bahwa ini adalah event pertamanya  yang digagas bersama teman-temannya dan dilaksanakan di luar (outdoor).

Ni Komang Dwi Widhiantari

“Ini juga merupakan olahraga baru yang barusan dirintis oleh dirinya sejak 7 bulan yang lalu. Selama ini memang selalu indoor atau di kelas dan kali ini untuk pertama kalinya dilakukan di outdoor,” papar wanita asal Jembrana yang sebelumnya populer sebagai instruktur Zumba.

Dijelaskannya pula, ternyata selama 7 bulan ini, semakin hari peminatnya semakin banyak. Saat ini membernya sudah mencapai lebih dari 150 orang dan Komang Widhiantari berharap semakin banyak masyarakat Bali tertarik akan olahraga ini terutama ibu-ibu yang ingin sehat, tampil menarik dan tetap menjaga kondisi tubuhnya agar terlihat cantik.

Soal peserta Komang Widhiantari tidak membatasi. Siapapun boleh asal sehat. Olahraga Cardio Step ini dimaksudkan untuk membuat peserta hepi dan bikin ‘nagih’ pinjam istilah para peserta. Kenapa nagih karena setiap kelasnya selalu disuguhkan gerakan yang berbeda namun tetap simple jadi bisa diikuti oleh siapa saja.

Komang Widhiantri juga mengatakan bila olahraga ini dijalankan dengan sungguh – sungguh akan menciptakan imun tubuh. Apalagi di saat pendemi seperti ini, imun tubuh menjadi sesuatu yang sangat berharga.

Tidak ada salahnya mencoba sesuatu yang baru, apalagi sesuatu itu bikin hepi dan sehat. Ayo bergabung bersama cardio step dan mari jadikan Bali sebagai Pulau yang masyarakatnya  peduli akan hidup sehat. ***

Editor – Igo Kleden

Igo Kleden

I am journalist...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *