Home Destinasi Main Golf di New Kuta Golf, Nginapnya di Swissbel Resort Pecatu. Ini Paketnya!

Main Golf di New Kuta Golf, Nginapnya di Swissbel Resort Pecatu. Ini Paketnya!

by Igo Kleden

BALI|PARADISO INDONESIA – Anda pe-golf atau pecinta golf? Nikmati tawaran menarik dari Swissbel Resort Pecatu Bali. Ada Paket Golf Pecatu 2023 yang tentunya akan membuat Anda tidak terlalu dalam merogoh kantong. Nah ini dia paketnya, bila Anda menginap di   di Swiss-Belresort Pecatu.  Harga paket mulai dari Rp 2,500,000net/paket

Paket sudah termasuk:
– Menginap satu malam di Deluxe Balcony-36 m2 (Pemandangan Golf & Kolam Renang)
– Sarapan harian
– Pengaturan VIP pada saat kedatangan
– Satu kali bermain golf 18 hole di New Kuta Golf

– Antar-jemput gratis ke lapangan golf serta tarif sudah termasuk pajak & layanan

Promo paket ini berlaku hingga 31 Desember 2023, dan hanya untuk para pemegang Domestik & KITAS

Menurut Director of Sales Swissbel Resort Pecatu, Cut Rossi, resort ini memiliki 160 kamar yang dibagi menjadi 4 tipe kamar dan dilengkapi dengan akses Wi-Fi, air mineral, kopi dan teh, brankas dan kulkas. Beberapa kamar juga memiliki balkon. Semua kamar menggunakan lantai parket dan aksen batu untuk memperkuat suasana resort.

Rincian tipe kamarnya adalah 82 Deluxe Room  dengan luas 30 sqm, 72 Deluxe Balcony  dengan luas 36 sqm, 4 Executive Suite  dengan luas 47 sqm  serta 2 Family Suite  dengan luas 51 sqm.

Lebih lanjut Cut Rosi menjelaskan sejak pandemi, area Pecatu sangat diminati oleh para wisatawan mancanegara dan juga  domestic karena alam Pecatu yang hijau, udara segar dan menyatu dengan alam serta dekat dengan pantai. Kawasan Pecatu dimana Swissbel Resort Pecatu berada merupakan  kawasan yang  tenang cenderung ke area private and exclusive complex di Kawasan Pecatu Graha.

Baca Juga:   Kemenparekraf Tetapkan Enam Langkah di Masa Darurat COVID-19

“Nah, kesempatan buat Anda di tahun ini untuk explore di kawasan yang tenang dan indah ini dengan menginap di Swissbel Resort Pecatu, Bali,” papar Cut Rossi.

Kawasan ini juga menurut Cut Rossi merupakan kawasan yang menarik dan menjadi kawasan yang ideal untuk relax, sports  seperti bermain golf, ada juga lapangan tembak, bisa bersepeda, jogging dan surfing. Anda juga bisa melakukan meeting di hotel ini bahkan  venue training  sangat cocok  karena area yang tenang untuk corporate. Kawasan ini juga terbuka utuk  wedding area dan itu indah sekali karena  dikelilingi oleh wedding chapel dengan ocean view and tebing.

Swiss-Belresort Pecatu merupakan resor bintang empat bertaraf internasional dengan komplek perbukitan yang dikenal sebagai Pecatu Indah Resort. Terletak di semenanjung selatan Pulau Bali, sebuah area terkenal untuk para peselancar, pe-golf, bulan madu dan untuk Anda yang suka mencari ketenangan.

Resort ini terletak hanya 15km dari Bandara Internasional Ngurah Rai, memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat hiburan dan fasilitas wisata serta beragam tempat wisata terbaik di Pecatu.

Info lebih lanjut dan reservasi, silahkan hubungi :

Swissbel Resort Pecatu

Jl. Pecatu Indah Raya Blok G2, Pecatu Indah Resort, Bali , Indonesia. Telp. +62 361 3302999 email : resvsrpe@swiss-belhotel.com

Berita Terkait