Mama Roz Luncurkan Produk Juice Terbaru

BALI|PARADISO.CO.ID  – Satu lagi produk makanan atau minuman jus hadir di Bali. Kali ini berasal dari produk Mama Roz di bawah bendera PT Adelphi TransAsia. Founder Mama Roz, Hendrik Setiawan menjelaskan, jus yang diproduksinya adalah jus premium dengan kualitas tinggi. “Kenapa dikatakan jus premium dengan kualitas tinggi, karena kami menggunakan mesin berteknologi tinggi yakni Cold Press. Mesin kami datangkan dari Amerika dan Eropa. Selain itu, disebut jus premium kualitas tinggi, juga karena nutrisi dalam bahan baku buah dijamin tetap terjaga atau tidak hilang,” ujarnya di Denpasar, Jumat (19/3/2021).

Hendrik menjelaskan, proses kerja mesin cold press berteknologi tinggi menjamin kandungan nutrisi dalam jus tidak akan hilang. “Cara kerja mesin cold press ini memang beda. Kalau jus biasa, ada putaran seperti blender. Nah, putaran itu menyebabkan suhu panas sehingga nutrisi buah akan hilang. Sementara pada mesin cold press Mama Roz, prosesnya tidak diputar seperti blender. Dia diperas. Sehingga hasilnya memang hanya sari buah asli dan tetap dingin. Nutrisinya tetap asli dan dijamin berkualitas tinggi. Inilah keunggulan dari mesin cold press yang dimiliki Mama Roz,” ujarnya.

Setelah berhasil meyakinkan konsumen di 10 outlet di Jakarta dan sekitarnya, Hendrik membuka dua outlet di Bali. Karena kelas premium, jus Mama Roz diminati oleh orang asing. Di Bali baru dibuka di kawasan wisata di sekitar Canggu. Outlet pertama dibuka di Pepito Market Canggu di Jl Raya Kerobokan dan outlet kedua di Pepito Market Semer Kerobokan Kelod. Dua lokasi ini merupaka sentra pariwisata Bali dan tempat nongkrong para bule.

“Permintaan dari orang asing sangat tinggi. Untuk sementara kami baru buka di dua titik, yang semuanya di Pepito Market. Kami optimis, ketiga para konsumen merasakan khasiatnya maka mereka akan mencari Jus Mama Roz. Kami yakin potensi pasar di Bali terutama di kawasan wisata sangat tinggi,” ujarnya. Artinya, setelah 10 outlet di Jakarta dan sekitarnya, lalu ditambah di Bali 2 outlet maka dalam waktu yang tidak terlalu lama pihaknya akan menambah outlet di Bali.

Saat ini dirinya memproduksi 55 varian jus produk Mama Roz. Semuanya premium dan berkualitas tinggi. Harganya perbotol Rp 45 ribu. “Pesan kami terhadap konsumen, mulailah dengan gaya hidup sehat dengan konsumsi sayur dan buah. Khusus untuk jus, gunakan jus dengan nutirisi tinggi dan lengkap dengan jaminan mutu yang berkualitas seperti Mama Roz. Karena konsumsi 1 botol Jus Mama Roz itu sama dengan konsumsi 1,5 kilogram sayur,” ujarnya.**

Editor – Igo Kleden

Igo Kleden

I am journalist...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *