Home EkoBis MĀUA Nusa Penida – Bali, Raih Penghargaan
“The Reader’s Choice – Favourite Hotel Award 2022”

MĀUA Nusa Penida – Bali, Raih Penghargaan
“The Reader’s Choice – Favourite Hotel Award 2022”

by Igo Kleden

BALI|PARADISO INDONESIA – Māua Nusa Penida, Bali, Indonesia, baru-baru ini menerima penghargaan bergengsi Reader’s Choice – Favorite Hotel 2022 oleh Exquisite Media. Penghargaan tersebut diterima oleh Sebastien Menesguen, General Manager Māua Nusa Penida pada acara HUT ke-12 Exquisite Media di Seminyak, Bali, 20 Oktober 2022 lalu.

MĀUA Nusa Penida, sesuai dengan konsep brandnya merupakan eco-luxury resort yang dirancang untuk menikmati suasana yang tenang, damai, dan santai. Memiliki 25 Vila yang menawarkan perpaduan sempurna untuk menjalin hubungan antara keindahan, romansa, alam, dan gaya hidup pulau. MĀUA Nusa Penida menawarkan berbagai fasilitas untuk relaksasi terbaik, termasuk Vila yang luas dengan jendela terbuka dengan akses langsung ke kolam renang pribadi dan pemandangan Teluk Gamat yang indah.

“Māua terinspirasi dari warisan Māori di New Zealand. Merek ini merupakan merek berkelanjutan, ramah lingkungan dan dikonseptualisasikan dengan mengingat kebutuhan pasca- covid. Hotel pertama dengan brand ini berlokasi di Nusa Penida dan respon yang luar biasa yang kami terima,” kata Gavin M. Faull, Chairman and President dari Swiss-Belhotel International, Manajemen perusahaan global di balik Māua Nusa Penida. Kami sangat senang dan merasa terhormat menerima penghargaan ini. Māua Nusa Penida adalah properti yang baru dibuka dan merupakan properti pertama dari Merek Māua dan telah menjadi hotel favorit pembaca dari Exquisite Media dalam waktu yang singkat. Kami sangat menghargai tanggapan masyarakat  yang telah memberi kami kesempatan untuk menjadi bagian dari perhargaan bergengsi ini.” kata Sebastien Menesguen, General Manager dari Māua Nusa Penida.

Sebastien Menesguen, General Manager Māua Nusa Penida saat menerima penghargaan Reader’s Choice – Favorite Hotel 2022. FOTO – IST.

Māua Nusa Penida berkomitmen untuk mengurangi carbon footprint, menjaga habitat alam dan dikelilingi oleh lingkungan alami. Resor ini memiliki 25 Vila yang menawarkan pengaturan sempurna untuk terkoneksi dengan keindahan, romansa, alam, dan gaya hidup pulau. Properti ini menyoroti unsur-unsur alam dengan menggabungkan arsitektur modern, teras batu kapur asli, flora Nusa Penida di teras dan taman ikonik yang menonjolkan keindahan alam pulau Nusa Penida.

Baca Juga:   Masyarakat Timur Tengah Utara Diberikan Pemahaman Terkait Fintech

Seperti diketahui Swiss-Belhotel International saat ini mengelola portofolio lebih dari 145* hotel, resor, dan proyek yang berlokasi di Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Saudi Arabia, Unit Emirate Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Italia dan Tanzania. Dianugerahi sebagai Indonesia’s Leading Global Hotel Chain selama delapan tahun.

Swiss-Belhotel International merupakan salah satu grup manajemen hotel dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi : mail: mmcmanp-bali@swiss-belhotel.com www.mauahotel.com

 

Berita Terkait