Home News Meeting Point Komunitas Jakarta Timur di 7th Sky Lounge Vasaka Hotel Jakarta

Meeting Point Komunitas Jakarta Timur di 7th Sky Lounge Vasaka Hotel Jakarta

by Bowo

Jakarta (Paradiso) – Hotel yang baru saja melakukan rebranding dari Teraskita Hotel Jakarta menjadi Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam ini berlokasi di area yang sangat strategis di Jalan MT. Haryono Kav.10A, Cawang, Jakarta Timur dan terletak di Segitiga Emas, yang bersimpangan menuju berbagai daerah yaitu Bekasi- Bogor, Jakarta, dan Tanjung Priok, serta yang paling menarik adalah lokasi hotel berdekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Taman Mini Indonesia Indah dan Pusat Belanja PGC – Pusat Grosir Cililitan.

Karena lokasi nya yang sangat strategis, hotel yang telah upgrade dari Bintang 3 plus menjadi bintang 4 ini menjadi pilihan yang tepat sebagai meeting point bagi para komunitas-komunitas khususnya di Jakarta Timur. Selain dari segi lokasi, hal yang menarik adalah hotel ini memiliki 7th Sky Lounge Semi Outdoor yang berada di lantai tujuh dan sangat cocok sebagai tempat berkumpulnya para komunitas untuk melaksanakan gathering bersama maupun kegiatan special event lainnya, seperti intimate wedding, birthday, engagement, arisan, gathering, ataupun acara lainnya. Venue yang sangat menarik menyuguhkan experience nongkrong yang berbeda dengan pemandangan yang eksotis dikala senja dilengkapi dengan fasilitas Free Karaoke dari pukul 15.00-19.00 WIB.

Melihat peluang ini, hotel yang telah menduduki posisi 7 besar dari total 1.316 hotel di Jakarta di platform Guest Review TripAdvisor ini mengkemas promo menarik yaitu Beer Hours dimana sembari menikmati fasilitas Free Karaoke, para tamu dapat menikmati promo Beer Bucket berisi 5 botol hanya Rp255.000,- net dan untuk harga per botolnya hanya Rp60.000,- net dari harga normal Rp85.000,- net/ botol. Selain promo beer masih terdapat promo Food & Beverage lainnya yang tak kalah menarik, seperti Hot Plate Beef Steak dengan mixed vegetables disajikan dengan french fries dan telur setengah matang, hanya dibandrol dengan harga Rp115.000,- net per porsi.

Baca Juga:   DPW PKS Santuni  Guru Ngaji Sepuh asal Sawahlunto

Bagi para tamu dengan reservasi minimal 20 orang, akan mendapatkan special discount sebesar 20% berlaku untuk A’la Carte menu maupun All You Can Eat Buffet. Salah satu strength point dari hotel yang berlokasi di jantung kota Jakarta Timur ini adalah dari segi taste dan varian makanan dan minuman yang tidak kaleng-kaleng, dengan harga yang sangat affordable starts from Rp200.000,- net per orang, para tamu dapat menikmati suguhan All You Can Eat Buffet mulai dari appetizer, main course lengkap dengan stall makanan, live cooking corner, fruit & salad corner, sampai dengan dessert.

Executive Sous Chef Vasaka Hotel Jakarta, Heru Sudrajat yang telah memiliki pengalaman di hotel bintang 5 ini sangat concern dengan setiap details menu yang akan di hidangkan kepada tamunya, serta akan memberikan added value di setiap cita rasa dan presentasi makanan yang akan disajikan, karena baginya kepuasan tamu menjadi goals utama yang harus dipertahankan dan ditingkatkan kembali.

General Manager Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam, Nancy Fenyapwain menambahkan bahwa, “7th Sky Lounge dapat menampung 30-50 orang dan merupakan pilihan tempat terbaik sebagai basecamp bagi para komunitas di Jakarta Timur. Untuk harga kami sangat flexible dan aturable dimana hal ini dapat didiskusikan lebih lanjut dan pastinya kami akan memberikan pelayanan dan kualitas produk yang memuaskan bagi para tamu kami”. Tunggu apalagi, dapatkan paket paket menarik ini sekarang juga. (*)

Baca Juga:   Ketua LKKS Sumatra Barat Mengunjungi Korban Banjir Bandang Dan Tanah Lonsor Pesisir Selatan

Berita Terkait