Home News Musorprovlub 2022 Sumatera Barat Segera Dilaksanakan

Musorprovlub 2022 Sumatera Barat Segera Dilaksanakan

by Igo Kleden

PADANG|PARADISO.CO.ID – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat telah menetapkan jadwal Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) 2022. Pelaksanaannya akan diadakan dalam waktu dekat KONI Sumbar juga telah membentuk panitia yang akan menggawangi kegiatan tersebut.

Plt Ketua KONI Sumbar Hamdanus kepada wartawan. Rabu (11/5/2022) mengatakan, pihaknya memang telah menentukan jadwal dan panitia Musorprovlub.

“Kita sudah meggelar rapat pimpinan menyangkut Musorprovlub ini. Dua hal yang kita bahas, pertama jadwal dan panitianya,” ujar Hamdanus.

Ia menyebutkan, yang akan bertindak sebagai Organizer Committee (OC) adalah Septri. Sementara Steering Committeenya adalah  Fafril Ale. Keduanya merupakan unsur petinggi di KONI Sumbar dengan jabatan Wakil Ketua Umum.

Sementara untuk jadwal pelaksanaan Musorprovlub akan berlangsung pada 16 Juni mendatang, lokasinya tentatif. Bisa di Padang bisa pula di luar Kota Padang.

Jelang Musorprovlub, KONI Sumbar rencananya juga menggelar rapat  sosialisasi pada 25 Mei mendatang dengan lokasi belum ditentukan hingga saat ini

“Dalam waktu dekat kita akan gelar rapat panitia. Pada rapat nanti, saya akan memberikan arahan kepada OC dan SC terkait pelaksanaan Musorprovlub nanti,” jelas Hamdanus.

Segera Tuntaskan 2 Tugas Pokok

Hamdanus menyebut, dalam tiga bulan kepemimpinannya sebagai Plt KONI Sumbar telah melakukan dua tugas penting sebagai Plt.

Yang pertama menyelesaikan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) pada 7 April lalu. Berikutnya segera melakukan tugas utama, menggelar Musorprovlub dalam misi menentukan ketua KONI Sumbar defenitif.

Baca Juga:   DPW Partai Nasdem Bali Dinahkodai Julie Sutrisno

“Artinya mulai 14 Maret hingga 16 Juni, saya bertugas sebagai Plt itu baru 3 bulan. Artinya, tugas yang diberikan sebagai Plt selesai sebelum jangka waktu yang telah ditentukan KONI Pusat yakni 4 bulan,” jelas Hamdanus.

Apa yang dilakukan KONI Sumbar di bawah koordinasinya, sebut Hamdanus merupakan jawaban dari kritik yang dilayangkan kepadanya, seputar pesimistis sebagian kecil kalangan kepadanya.

“Ini berkat kerja keras dan koordinasi antar pengurus di KONI Sumbar,” pungkasanya. ***( H /Humas dan IT KONI Sumbar )

Berita Terkait