Home ekraft Nikmati Paket Buka Puasa ‘Thai Grill and Steak’ di The 1O1 Bali Fontana Seminyak  

Nikmati Paket Buka Puasa ‘Thai Grill and Steak’ di The 1O1 Bali Fontana Seminyak  

by Editor Bali

BALI, PARADISO INDONESIA – The 1O1 Bali Fontana Seminyak meluncurkan  Paket berbuka puasa bertemakan “Thai Grill and Steak”. Meski bertemakan Thailand, namun menu yang disediakan beragam untuk memuaskan selera tamu penikmatnya.

Anda dapat menikmati menu utama  yakni set menu premium: Thai Hot Beef, menggunakan steak sapi premium dan saus asam manis pedas khas Thailand, lengkap dengan Thai coconut chicken soup sebagai hidangan pembuka, dan burned cream pudding sebagai dessert.

Selain itu juga disediakan pula beragam menu a la carte dan juga all you can eat buffet yang dapat dipesan untuk grup dengan minimum peserta 25 pax.

Untuk set menu premium Thai Hot Beef seharga IDR 225K/pax.  Untuk menu buffet dapat dinikmati dengan harga IDR 120.000 rupiah/pax, dan menu a la carte dimulai dari harga IDR 59.000. Harga ini cukup ekonomis untuk kualitas dan rasa premium yang dihadirkan oleh hotel bintang 4.

“Kepuasan pelanggan adalah hal yang sangat penting bagi kami. Sebab itu, sebagai salah satu hotel favorit di daerah Kuta, kami menghadirkan berbagai macam pilihan paket dan a la carte menu dengan harga terjangkau yang dapat disesuaikan menurut preferensi para tamu kami” ujar I Wayan Karta, General Manager di The 1O1 Bali Fontana Seminyak.

Sebagai bagian dari grup PHM Hotels, hotel ini punya penawaran seru bagi pelanggan yang bertransaksi di menu Ramadan kali ini. Pelanggan dapat memenangkan paket menginap 3 hari 2 malam di THE HAVEN Bali Seminyak berikut tiket pesawat pulang-pergi! Caranya cukup dengan melakukan minimal transaksi IDR 1.500.000, mengisi formulir yang disediakan, dan follow Instagram @the1o1hotelsandresorts, @phmhotels, dan @thehavenbaliseminyak.

Baca Juga:   Pelaku Parekraf Diharapkan Lebih Inovatif Hadapi Pandemi

“Segera reservasi paket buka puasa di The 1O1 Bali Fontana Seminyak dengan cara menghubungi nomor telepon (0361) 8947100 atau mengirimkan pesan Whatsapp ke +62 818-1894-7100.” tutup I Wayan Karta.***

Berita Terkait