Home Destinasi Nikmatnya ‘Ayam Panggang Sereh Lemo’ di THE HAVEN SUITES Bali Berawa

Nikmatnya ‘Ayam Panggang Sereh Lemo’ di THE HAVEN SUITES Bali Berawa

by Igo Kleden

BALI|PARADISO.CO.ID – Ingat Bali, ingat Canggu. Ingat Canggu, jangan lupa THE HAVEN SUITES Bali Berawa. Ada  menu menarik dan lezat di The Haven Suites Bali Berawa saat ini. “Ayam Panggang Sereh Lemo” namanya.

“Menu lezat ini kembali dihadirkan  di Ketumbar Bistro & Bar. Memang sebelumnya sudah ada dari awal hotel berdiri, tetapi dengan adanya pandemi menu ini ditutup untuk sementara waktu.

Namun saat ini, kami menghadirkan kembali Ayam Panggang Sereh Lemo dengan tampilan yang lebih aesthetic, dilengkapi dengan bumbu rempah-rempahnya,” jelas General Manager THE HAVEN SUITES Bali Berawa, Bogank Serpiyadi.

Launching “Ayam Panggang Sereh Lemo” di  Ketumbar Bistro & Bar ini disambut antusias sejumlah media yang hadir. Apalagi ada live cooking oleh Chef Winaya yang merupakan Sous Chef dari THE HAVEN SUITES Bali Berawa membuat suasana terasa ingin segera menikmati menu baru ini.

Apalagi siang hari yang cerah disuguhi dengan makanan yang lezat dari perpaduan ayam yang dipanggang dan diracik dengan berbagai bumbu rempah-rempah yang dilengkapi dengan sambal menjadikan  masakan ini  enak dan gurih.

Bumbu yang meresap ke setiap sudut  makanan membuat masakan ini menjadi lebih sempurna.

Begitu juga dengan tampilannya menggunakan piring kayu yang aesthetic membuat masakan ini terasa indah dan enak dinikmati.

Ayo…! Jangan sampai ketinggalan untuk mencoba makanan khas Indonesia ini. Kurang lengkap jika Anda berkunjung ke Bali  tanpa mencoba makanan khas yang satu ini.

Baca Juga:   Quest San Hotel Denpasar Luncurkan Paket  Special Pernikahan, 100 Tamu Hanya Rp 44.500.000

Dengan nuansa Bali yang natural dan suasana Ketumbar Bistro & Bar yang sangat nyaman membuat makan siang Anda terasa nikmat, lebih santai dan menyenangkan.

Anda juga dapat memilih beberapa menu pilihan yang disediakan oleh Ketumbar Bistro & Bar. Terletak bersebelahan dengan kolam renang yang luas, Anda dapat menikmati betapa sejuknya siang di tempat ini.

Dengan harga mulai dari Rp.99.000++ Anda dapat menikmati kelezatan ayam yang dipanggang dengan bumbu racikan chef andalan kami. ***

Editor – Igo Kleden

Berita Terkait