Home News Ninik Mamak Tandikek Mudiak Padang Dukung Hendrawarman Jadi Bupati Padang Pariaman

Ninik Mamak Tandikek Mudiak Padang Dukung Hendrawarman Jadi Bupati Padang Pariaman

by Editor Bali

PADANG PARIAMAN, PARADISO INDONESIA – Dukungan demi dukungan mengalir kepada bakal calon Bupati Padang Pariaman Hendrawarman. Kali ini, Ninik mamak dari Tandikek Mudiak Padang yang mendukung majunya Hendrawarman menjadi Bupati Padang Pariaman, Selasa (14/5/2024).

Ketua Kerapatan Adat Nagari (KAN) Kanagarian Tandikek Mudiak Padang Datuk Palembang mendukung penuh Hendrawarman putra asal Kecamatan Patamuan ini untuk maju menjadi Bupati Padang Pariaman. Pasalnya, Hendrawarman si anak petani ini bertekad ingin membangun kampung halaman dan meningkatkan sektor-sektor pertanian.

” Buah yang Ado di pusat tu baok ke daerah untuk pembangunan,” ujarnya

Datuk Palembang berharap dengan majunya Hendrawarman menjadi Bupati Padang Pariaman dapat “Membangkik Batang Tarandam”,. Sebab, Hendrawarman yang berprofesi sebagai pengacara di Jakarta ini, pastinya akan bisa mendekati pemerintah pusat sehingga dapat membawa dana pusat ke daerah.

Sementara itu bakal calon Bupati Kabupaten Padang Pariaman Hendrawarman mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Ninik Mamak Tandikek Mudiak. Kata dia, semua masukan dan saran dari Ninik Mamak menambah energi untuk ikut maju dalam pilkada di Kabupaten Padang Pariaman.

“Tarimo kasih kepado Ninik Mamak sadonyo atas dukungannya,” ujarnya.

Hendrawarman menuturkan, keinginannya untuk menjadikan Kabupaten Padang Pariaman menjadi lumbung pangan di Provinsi Sumatera Barat. Pasalnya, luasnya lahan pertanian di Kabupaten Padang Pertanian jika dikelola secara baik akan meningkatkan sektor ekonomi masyarakatnya.

Baca Juga:   Rencana Dihadiri 57 Negara, Pj. Gubernur Mahendra Jaya Sambut Baik Event MNE dan IMSS Tahun 2025 di Bali

“Saya ingin menjadikan Kabupaten Padang Pariaman sebagai lumbung pangan, dan menjual hasil pertanian keluar seperti ke Kota Padang dan kota-kota lainnya,”” ujarnya.*** (H)

Berita Terkait