Ombudsman RI Perwakilan Bali Mengapresiasi Kinerja BPBD Bali Dalam Pencegahan Covid 19

Paradiso.co.id | Denpasar – Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali, Umar Ibnu Alkhatab menyampaikan apresiasi atas upaya Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bali dalam mencegah dan memutus mata rantai covid 19 di Provinsi Bali. Apresiasi itu diberikan atas kesigapan BPBD Bali melakukan penanggulangan bencana dengan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat dan memberikan bantuan hand sanitizer kepada lembaga yang membutuhkan, termasuk mendatangi Kantor Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Bali guna dilakukan penyemprotan disinfektan dan pemberian bantuan hand sanitizer.

Penyampaian apresiasi itu disampaikan Umar Ibnu Alkhatab di Kantor Ombudsman Perwakilan Bali, Jl. Menuh Denpasar di hadapan Kepala BPBD Propinsi Bali Made Rentin, Selasa (19/5/2020). Sebelumnya Kepala BPBD Bali, Made Rentin menyerahkan bantuan masker dan hand sanitizer serta memimpin penyemprotan desinfektan di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Bali.

Umar yang pernah menjadi dosen di Universitas Flores ini juga menyampaikan rasa optimismenya bahwa wabah covid 19 bisa diatasi jika kerjasama berbagai pihak dapat dilakukan secara simultan. Ombudsman sendiri terus – menerus memantau tugas semua pihak termasuk BPBD di dalam mencegah covid 19 di wilayah Bali. (*go)

Igo Kleden

I am journalist...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *