Panorama Foundation Ajak Masyarakat Donasi untuk Tenaga Medis

Jakarta (Paradiso) – Yayasan Panorama Anugerah atau dikenal sebagai Panorama Foundation mengajak masyarakat untuk berdonasi. Donasi yang telah terkumpul diberikan kepada RSUD dr Loekmono Hadi, rumah sakit  yang menangani pasien COVID-19 pada Selasa (21/4). 

Bantuan yang diberikan berupa baju alat pelindung diri (APD), masker bedah, masker pelindung wajah, dan sarung tangan.  Bantuan diterima oleh Nurman selaku staf humas RSUD dr Loekmono Hadi. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu kami. Bantuan ini tentunya sangat berarti untuk tenaga medis kami yang menangani pasien COVID-19. Terima kasih juga kepada Panorama Foundation yang telah memberikan wadah bagi masyarakat untuk berdonasi,” kata Nurman.

AB Sadewa selaku Ketua Yayasan Panorama Anugerah juga menyampaikan bahwa masih banyak tenaga medis yang memerlukan bantuan APD setiap harinya. “Panorama Foundation sebagai wadah bagi masyarakat untuk berdonasi berharap semoga bantuan yang diberikan bisa membantu tenaga medis khusus penanganan COVID-19. Kami ucapkan terima kasih kepada tenaga medis sebagai garda terdepan COVID-19 dan juga masyarakat yang telah berdonasi melalui Panorama Foundation. Semoga pandemi ini segera berakhir,” tutur Sadewa.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa donasi hingga kini masih terbuka bagi masyarakat. Donasi bisa diberikan melalui rekening BCA Yay Panorama Anugerah 261 389 5558. Donasi nantinya akan diberikan juga kepada masyarakat sekitar Jakarta terdampak COVID-19 berupa alat semprot disinfektan serta cairan disinfektan. Selain itu, donasi juga akan disalurkan berupa fasilitas cuci tangan yang akan ditempatkan di titik fasilitas umum. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *