Home Advertorial Pelatihan Satpam Gada Pratama PT Asta Nadi Karya Utama Angkatan Ke-XXIV Resmi Dibuka

Pelatihan Satpam Gada Pratama PT Asta Nadi Karya Utama Angkatan Ke-XXIV Resmi Dibuka

by Igo Kleden

DENPASAR|PARADISO.CO.ID  – PT Asta Nadi Karya Utama resmi membuka pelatihan Satpam Gada Pratama di Denpasar pada Kamis, 23 Desember 2021.

Pembukaan pelatihan Satpam Gada Pratama PT Asta Nadi Karya Utama yang diikuti 76 siswa ini berlangsung di Kampus Asta Learning Center Jalan Gunung Galunggung No 8A Ubung Kaja-Denpasar.

Pada pelaksanaan pembukaan pelatihan ini tetap mengacu pada protokol kesehatan penanganan Covid 19 yang ditetapkan oleh pemerintah.

Hal itu terlihat sejak peserta awal masuk, saat pelaksanaan upacara hingga selesai upacara panitia pelaksana tetap mengacu pada pelaksanaan prokes seperti pelaksanaan Rapid Test, Tes Fisik, bahkan Psikotest sesuai dengan ketentuan dari Polda Bali dan Pemerintah Pusat.

Kegiatan pelatihan ini dibuka oleh Kasubdit Binmas Polda Bali AKBP Dra. Herini didampingi Putu Swesty Prahayani S.E.,Ak. yang juga merupakan Direktur Utama PT Asta Nadi Karya Utama.

Kasubdit Binmas Polda Bali, AKBP Dra. Heriani dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan pelatihan yang diadakan oleh PT Asta Nadi Karya Utama karena telah melaksanakan kegiatan ini dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan.

“Tak lupa kami mengucapkan selamat berlatih dan bergabung bagi seluruh peserta pelatihan Gada Pratama angkatan ke -XXIV PT Asta Nadi Karya Utama. Semoga bisa jadi yang terbaik dan profesional dalam bidang keamanan,” tegas Heriani.

Heriani juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT ASTA Nadi Karya Utama yang telah menjalin kerjasama dengan sangat baik dengan Binmas Polda Bali dalam berbagai kegiatan pendidikan dan pelatihan bagi tenaga keamanan.

Baca Juga:   Di Forum UNWTO, Kemenparekraf Bicara Mitigasi COVID-19 di Indonesia

Heriani berharap agar para siswa dapat mengikuti pelatihan dan pendidikan dengan baik, sehingga saat pendidikan berakhir dapat memiliki keterampilan dan kemampuan kepolisian terbatas, juga memiliki pengetahuan tentang keamanan dan keselamatan kerja dan industrial security yang memadai.

PT ASTA Nadi Karya Utama juga menegaskan pendaftaran masih dibuka dan untuk masyarakat yang mau mendaftar dan mengikuti pelatihan sesudah pembukaan silahkan mendaftar ke Kantor ASTA Security di Jl. Gunung Galunggung Nomor 8A, Denpasar, Bali – 80116. Tempat terbatas.

Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Asta Learning Center di email info@astacademy.or.id atau melalui Whatsapp : 081139608870 FB : Asta Diklat, FB : Asta Security Training dan www.security.astacademy.or.id

Editor – Igo Kleden

Berita Terkait