Home News PERUMDA AIR MINUM KOTA PADANG Peringati Hari Pelanggan Nasional dengan Bagi-bagi Liontin Emas

PERUMDA AIR MINUM KOTA PADANG Peringati Hari Pelanggan Nasional dengan Bagi-bagi Liontin Emas

by Igo Kleden
0 comment

PADANG|PARADISO INDONESIA – Perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022 yang jatuh pada hari  Minggu, 4 September 2022 dijadikan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum (AM) Kota Padang sebagai momen untuk mengapresiasi pelanggan yang membayar tepat waktu tagihan rekening air.

Salah satu kegiatan apresiasi pelanggan yang diberikan Perumda AM di momentum Harpelnas 2022 ini, yakni bagi-bagi liontin emas.

Acara tersebut diadakan di Grand Zuri Hotel, Minggu, 4 September 2022 bertajuk “Menciptakan Pelanggan Sebagai Promotor”.

Direktur Umum Perumda Air Minum Kota Padang, Afrizal Kuning mengatakan, kegiatan itu merupakan pertama kali, ke depan akan dikembangkan, mengundang lebih banyak pelanggan sehingga informasi yang diberikan diterima juga lebih banyak pelanggan.

Dikatakannya, apresiasi pada pelanggan tersebut sebelumnya juga diakukan oleh Perumda Air Minum Kota Padang  yakni, pada hari ulang tahunnya.

“Ini pertama sepanjang Perumda ada memberikan apresiasi pada pelanggan pada hari pelanggan nasional. Mudahan diterima, mendapat respon baik dari pelanggan. Ini bentuk komitmen kami pada pelanggan atas ketaatannya dan loyalitasnya,”sebut Afrizal.

Mudahan ini diterima pelanggan. Disebutkannya, ketaatan pelanggan dari tahun ke tahun ada peningkatan. Bahkan pada bulan ini, pada tanggal 1 sudah membayar lebih dari 5.000 orang dan sepanjang tahun terus ada peningkatan pembayaran pelanggan tepat waktu. ***( H )

Baca Juga:   Pesan Gubernur Sumatra Barat: Memimpin Harus Dengan Hati Jangan Dengan Emosi

Berita Terkait