Home EkoBis Rayakan 10 Tahun Beachwalk Shopping Center Tebar Berbagai Atraksi dan Discount

Rayakan 10 Tahun Beachwalk Shopping Center Tebar Berbagai Atraksi dan Discount

by Igo Kleden

BALI|PARADISO INDONESIA – Ada yang selalu menarik di Bulan Desember di pusat shopping terbesar dan termasyur di Bali, Beachwalk. Jangan lupa berkunjung ke Beachwalk bila berwisata ke Bali.

Desember memang merupakan momen yang tepat untuk berkumpul dan menikmati liburan bersama keluarga apalagi ada perayaan, Natal hingga Tahun Baru yang selalu dinantikan banyak orang.

Nah, bertepatan dengan itu, tahun ini tepatnya tanggal 7 Desember Beachwalk merayakan ulang tahunnya yang ke-10.

Di 10 tahun usia Beachwalk Shopping Center  ini beachwalk menghadirkan atraksi terbaru untuk menyemarakkan momen liburan Anda dengan salah  satunya adalah Museum of Toys yang berada pada lantai 3.

Museum of Toys ini  resmi dibuka pada 17 November 2022 dengan konsep karya yang lebih hidup, berkesan dan layak menjadi destinasi bagi para pecinta karya seni Bali. Pameran Museum of Toys ini menampilkan spot lukisan glow in the dark yang instagramable yang diapresiasi dari local artist.

Beachwalk Lighting Festival

Untuk mengunjungi pameran ini, pengunjung hanya perlu membeli merchandise yang dimulai dari harga Rp 50.000 yang terdiri dari gantungan kunci, baju dan lukisan. Museum of Toys tidaklah permanen karena ini bersifat sementara yang dimana akan berakhir pada bulan Februari 2023.

Tak hanya itu saja, atraksi lainnya yang bisa dikunjungi adalah beachwalk Lighting Festival yang kini siap menjadi hiburan terbaru. Ada 3 titik lokasi yaitu dimulai dari pintu masuk utama beachwalk, lantai 2 – taman beachwalk dan di lantai 3 – sunset deck view.

Baca Juga:   Bandara International Ngurah Rai Siap Sambut Wisatawan di Era New Normal

Dengan adanya Lighting festival ini, beachwalk berharap memberikan kesan liburan yang bermakna untuk tamu lokal maupun tamu dari daerah lain hingga mancanegara. Selain itu ada juga giant snow ball salah satu spot foto terbaru yang dapat memikat hati pengunjung termasuk  anak-anak.

Seperti biasanya juga, momen Desember merupakan momen yang tepat bagi semua orang yang senang berbelanja. Selain atraksi menarik, beachwalk sendiri menghadirkan banyak pilihan belanja dari semua stores yang siap membagikan hadiah-hadiah dan penawaran spesial untuk Anda.

Untuk menambah kepuasan para pengunjung, per 7 Desember 2022 jam operasional beachwalk berubah menjadi Senin – Kamis 10.00 – 22.00 WITA, Jumat – Sabtu 10.00 – 24.00 WITA dan Minggu 10.00 – 23.30 WITA

Beachwalk Shopping Center selalu berusaha menghadirkan pengalaman menarik dan tidak terlupakan bagi pengunjungnya. Beragam program bulanan yang diberikan telah menambah daya tarik tersendiri bagi Kuta dan sekitarnya dan ini mengukuhkan tag line beachwalk Shopping Center, “Bali Starts Here”.

Ikutilah ragam keseruan ini di sepanjang bulan Desember 2022, pastikan Anda menikmati seluruh keseruannya bersama orang-orang yang Anda sayangi dan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID- 19.

Kunjungilah website beachwalk Shopping Center pada tautan www.beachwalkbali.com dan ikuti media social kami untuk mendapatkan informasi yang terbaru. ***igo

 

Berita Terkait