Home Event Ribuan Pengunjung Banjiri Singaraja Fest 2023 di Aero Park Gianyar

Ribuan Pengunjung Banjiri Singaraja Fest 2023 di Aero Park Gianyar

by Igo Kleden

GIANYAR|PARADISO INDONESIA  -Singaraja Fest 2023 yang digelar di Aero Park, Keramas, Gianyar  sungguh luar biasa dan sukses menghipnotis ribuan pengunjung yang datang dari berbagai daerah di Bali.

Bahkan  yang patut diapresiasi  tinggi juga kepada warga Pulau Dewata dan penyelenggara adalah  supportnya terhadap kreativitas musisi lokal, kesenian dan UMKM.

Dengan menghadirkan konsep festival in the park, Singaraja Fest 2023 menyajikan tontonan live music yang memberikan hiburan seru, kegembiraan dan rasa kebersamaan dalam men-support kreativitas lokal.

Sejak open gate pukul 12.00 WITA pengunjung sudah mulai berdatangan ke Keramas Aero Park yang menjadi venue dari Singaraja Fest 2023.

“Secara rundown kita mulai sejak pukul 12.00 Wita dan kita lihat semakin ke sore ini semakin banyak pengunjungnya. Dan kita sudah estimasikan makin sore sampai malam puncaknya,” kata Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua, Sabtu 27 Mei 2023.

Harianus menambahkan pengunjung yang  datang  sama dengan tiket yang habis terjual yakni sebanyak 7 ribu hingga 8 ribu orang.

Singaraja Fest 2023 dibuka dengan penampilan dari Jun Bintang & The Strongking dilanjutkan Kis Band, Rajawali Ingkar Janji, Scared of Bums, Joni Agung & Double T, Bagus Wirata, Lolot Band.

Masing-masing musisi diatas tampil 45 menit dengan membawakan 5 hingga 6 lagu.

Usai Lolot Band musisi selanjutnya, Parade Hujan, Kangen Band, Gigi, Tipe-X dan Superman Is Dead (SID) menjadi puncak penampil sekaligus menutup Singaraja Fest 2023.

Baca Juga:   Gelar 'Weekend Market' BHC Berharap Makin Banyak Anak Muda Cinta Tanaman Langka

Sementara mulai dari Parade Hujan hingga SID tampil dengan durasi sampai 60 menit dengan membawakan 8 sampai 10 lagu.

Sengan melihat antusias pengunjung pada Singaraja Fest kali ini, menurut Harianus tidak menutup kemungkinan akan kembali digelar pada tahun depan.

“Tahun depan direncanakan akan diadakan di Bali dan lokasi masih ditentukan kedepan. Karena pertama kali mencoba konsep festival in the park, biasanya kan mainannya di pantai. Mungkin yang unik-unik seperti ini akan diangkat lagi kalau bagus bisa keliling Bali sekaligus bisa mempromosikan Bali,” ujar Harianus.

Dan hanya di Singaraja Fest 2023 setiap pengunjung ternyata memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah doorprize berupa sebuah sepeda motor.

Satu hal yang juga membedakan festival ini adalah ajang Singaraja Fest ini khusus bagi yang berusia 21 ke atas.***igo

Berita Terkait