Saatnya ke Bali dan Nikmati Tlaga Singha River Country Club di Singapadu, Ubud

PARADISO.CO.ID|UBUD  – Ada yang baru di Singapadu, Ubud, Bali. Telah hadir Icon terbaru di Ubud untuk “Lifestyle and Dining”berkelas dunia. Namanya Tlaga Singha River Country Club, sebuah  One stop lifestyle dan dining yang diyakini sebagai  satu-satunya yang ada di Bali saat ini.

Kehadiran Tlaga Singha River Country Club ini juga dalam upaya  mendukung program pemerintah Indonesia “We Love Bali”, apalagi Tlaga Singha River Country Club” sudah menerapkan protokol Kesehatan dengan ketat.

Sebagai tempat tujuan “lifestyle and dining”berkelas dunia yang terletak di Singapadu, Tlaga Singha River Country Club menawarkan pengalaman tradisional yang luar biasa dengan suasana pedesaan.

Hanya beberapa menit dari Bali Zoo, Tlaga Singha memiliki struktur bangunan yang sangat menawan dan merupakan tempat yang cocok untuk ‘escape’, tempat untuk bersantai dan melepaskan diri dari kepenatan dengan suasana yang mewah, pelayanan terbaik serta fasilitas yang berkelas.

SOFT OPENING. Tlaga Singha River Country Club telah melakukan soft opening pada 1 November 2020. Tampak Agung Darma Suyasa (kanan) – Chief Operating Officer di freshWater Asia, perusahaan yang mengelola Tlaga Singha River Country Club, Yoga Iswara (kiri) Founder freshWater Asia dan Sonia (tengah) Owner, saat pelaksanaan konperensi pers, Kamis (29/10).

“Kami sangat berbahagia sekali berada disini dalam acara peresmian Tlaga Singha River Country Club. Seperti yang Anda lihat,Tlaga Singha River Country Club benar-benar menawarkan pengalaman yang unik kepada para pengunjung dan berada ditengah-tengah suasana pedesaan,” ucap  Agung Darma Suyasa –Chief Operating Officer di freshWater Asia, perusahaan yang mengelola Tlaga Singha River Country Club.

“Saat ini, kami sudah siap untuk menyambut kedatangan wisatawan domestik dengan berbagai paket dan aktifitas yang menarik.

Kamipun sedang mempersiapkan diri untuk menyambut wisatawan asing begitu perbatasan internasional dibuka kembali. Para pengunjung bisa merasakan  pengalaman bintang lima di tengah protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat,”tambah Agung Darma Suyasa.

Di design untuk menyatu dengan alam sekitarnya, Tlaga Singha dilengkapi dengan kolam bertingkat yang meniru laguna dengan tenang mengalir ke kolam dibawahnya, dimana terletak ‘pool bar’ tersembunyi didalam gua batu yang menyajikan beraneka minuman dan makanan.

Di lantai bawah, terdapat area ‘bar and lounge’, sementara Paon Restaurant dan tempat makan utama serta Bale Rangon di lantai atas.  Tempat yang luas dan setengah terbuka ini menawarkan makanan ‘halal’ tradisional Indonesia serta pemandangan sungai yang indah. Makanan di Paon dipilih dari menu paling otentik dari seluruh nusantara.

Chef I Nyoman Wijana menjanjikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dalam setiap menu  makanan andalan yang harus dicoba seperti Bebek Me Spa, Pizza Sambal Matah and Nasi Goreng Tlaga Singha.

Restaurant ini menawarkan pilihan makanan lezat, nikmat dan menggoda selera untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. ‘Private Cooking Classes ’juga disediakan bagi mereka yang tertarik.

Bagi mereka yang ingin  untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwanya bisa langsung memesan sesi perawataan di The Spa dan mengembalikan ketenangan dalam sentuhan terapis yang berpengalaman dalam tradisi kecantikan dan kesehatan kuno Indonesia.

Memilih perawatan dari spa menu yang merangkul warian kecantikan Indonesia termasuk Balinese Massage, Lulur, Facial, perawatan rambut, Manikur & Pedikur dan lain-lain. Fasilitas MICE juga tersedia untuk mereka yang ingin menggabungkan bekerja sambil berlibur.

Tlaga Singha juga  menyediakan fasilitas meeting room yang dilengkapi dengan fasilitas konferensi yang lengkap, WIFI, proyektor serta perangkat pengaturan suara.

Para pasangan yang ingin memulai kehidupan berbahagia selamanya bisa memulai dari Tlaga Singha, dengan kapasitas mencapai 500 orang, dan menawarkan berbagai paket pernikahan termasuk F&B, dekorasi dan ‘events manager’yang didedikasikan khusus.

Tlaga Singha River Country Club dibuat khusus untuk menghormati lingkungan, lokasi dan desa Singapadu yang bersejarah dan penuh tradisi yang membanggakan. Nama Tlaga atau “Telaga” berarti danau kecil di taman, dan Singha adalah Singa atau Raja serta mereferensikan langsung desa Singapadu.

Tamu yang menghabiskan waktu di Tlaga Singha bisa menggunakan fasilitas seperti ruang loker, kamar mandi khusus tamu, dan ruang ganti, serta WIFI.

Tlaga Singha River Country Club dikelola oleh freshWater Asia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Tlaga Singha, silahkan menghubungi :

Yanis – Marketing Communications

email: info@tlagasingha.com atau telpon 0361 297880

Editor – Igo Kleden

Igo Kleden

I am journalist...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *