Simbol LOVE hadir di THE HAVEN Bali Seminyak

SEMINYAK (Paradiso) – Wabah virus Corona sudah berlangsung beberapa bulan belakangan ini dan melumpuhkan berbagai sektor khususnya sektor pariwisata. Banyak pengusaha, pedagang dan yang paling berdampak adalah dunia perhotelan yang terpaksa tutup bahkan merumahkan karyawannya.

Bali merupakan salah satu Pulau yang mengandalkan sektor pariwisata, yang dimana sekarang sedang mencoba untuk bertahan dari pandemi ini. Ribuan hotel berusaha bertahan dengan tamu yang ada, ada yang memulai dengan promo long stay besar-besaran dan ada yang mulai menutup operasionalnya untuk sementara.

Salah satu Hotel di kawasan Seminyak yaitu THE HAVEN Bali Seminyak, sudah menutup operasional Hotelnya sementara sejak 9 April 2020. Ini merupakan keputusan yang berat namun bijaksana dalam menghadapi musibah ini.  Hal ini tidak mematahkan semangat team THE HAVEN Bali Seminyak, karena masih banyak hal yang positif yang bisa dilakukan.

Sudah hampir 3 minggu ini semua karyawan aktif melakukan deep cleaning dan perawatan hotel setiap harinya. Walaupun Hotel tutup bukan berarti karyawan tidak melakukan apapun, melainkan berfokus pada kebersihan dan higienitas.

Selain itu juga, team THE HAVEN Bali Seminyak membuat simbol LOVE seperti yang sudah dilakukan di kota-kota besar lainnya.  Tetapi kali ini, simbol LOVE dirangkai berbeda dari lainnya. THE HAVEN menampilkan simbol ini tepat di depan hotel dengan hiasan lampu yang indah. Bagi THE HAVEN sendiri definisi dari simbol Love ini adalah sebagai simbol empati, semangat kebersamaan, dan harapan agar pariwisata Bali dapat segera pulih kembali.

Marak Setiadi, General Manager THE HAVEN Bali Seminyak juga mengatakan definisi simbol ini juga memberikan makna bahwa kita harus saling memberikan hal-hal positif yang bisa kita bangun dengan kejadian ini dan berharap secercah harapan untuk pariwisata di Bali.(*go/marcom)

Igo Kleden

Igo Kleden

I am journalist...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *