Home EkoBis Sinergi Bank Nagari Dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Untuk Pengembangan BUMNAG

Sinergi Bank Nagari Dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Untuk Pengembangan BUMNAG

by Editor Bali

PADANG, PARADISO INDONESIA – Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) terus meningkatkan perhatian terhadap pengembangan Bumnag,hal ini disampaikan oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sumbar, Audy Joinaldy,dalam sambutannya saat membuka acara sinergi bank nagari dengan dinas pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan di Padang jumat (17 November 2023) selanjutnya Wagub Audi menyampaikan bahwa untuk pengembangan bisnis/usaha perlu kolaborasi antar lembaga dan steakholder,untuk itu kehadiran bank nagari sangat membantu untuk pengembangan Bumnag ini. Selajutnya Wagub Audi menuturkan bahwa Bank Nagari lahir untuk membantu Nagari.

Wagub Audi mengingatkan bahwa dijaman digital ekonomi ini Sumber daya manusia di pemerintahan nagari khususnya di Bumnag SDMnya harus melek digital.

Dalam acara ini direktur keuangan Bank Nagari Sania Putra memberikan sambutannya Sania menyampaikan bahwa Bank Nagari ingin sekali berkolaborasi dengan unsur Nagari salah satunya Bumnag. Kehadiran Bumnag ini sangat berpotensi untuk membantu peningkatan perekomian masyarakat.
Dijaman digital ini semua sudah terbuka,untuk pengembangan potensi perekonomian di nagari,selanjutnya Sania menuturkan bahwa Bank Nagari siap untuk pengembangan usaha baik dari segi modal seperti kredit usaha dan lain-lainnya.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Audi Joinaldi, Kepala Dinas PMD Sumbar, Amasrul, Direktur Keuangan Bank Nagari Sania Putra dan unsur pimpinan Bank Nagari lainnya. ***( H )

Baca Juga:   2021 Harus Jadi Tahun Kebangkitan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Berita Terkait