Home EkoBis Super Steak Racikan Khas Windu Mashud Hadir di Seminyak Bali

Super Steak Racikan Khas Windu Mashud Hadir di Seminyak Bali

by Igo Kleden

BALI|PARADISO INDONESIA – Kabar gembira bagi para pecinta steak di Indonesia, juga para expat dan wisatawan. Super Steak yang sangat terkenal di Jakarta berkat racikan Windu Suryanto Mashud kini telah hadir di Bali, tepatnya di kawasan premium, Jl. Petitenget No. 15xx, Seminyak Bali.

Ada yang berbeda dari kehadiran Super Steak di Bali. Selain steaknya yang super dan premium, lokasi Super Steak di Seminyak ini dilengkapi dengan lounge yang pasti sangat memanjakan Anda yang berkunjung dan ingin menikmati steak dengan daging premium. Kini Super Steak and Lounge telah dibuka setiap hari.

Windu Suryanto Mashud, sang pemilik Super Steak yang ditemui saat pembukaan outlet ini di Seminyak menjelaskan bahwa usaha ini diawali dari kegemarannya makan steak.

Windu Suryanto Mashud

“Saya sangat gemar dengan steak, ucapnya memulai pembicaraan. Sejak kecil saya sudah suka steak, apalagi ketika kuliah di Texas, AS, steak jadi makanan yang begitu lekat dengan kehidupannya sehari-hari. Pengalaman ini kemudian tak disangka menjadi cikal bakal yang menentukan cara bakar steak bergaya klasik Amerika melalui usaha restoran Super Steak yang dirintis sejak 2011 di Jakarta dan bertahan hingga saat ini.

Bahkan karena keuletan dan keinginan agar Super Steak ini juga dinikmati oleh para expat dan wisatawan mancanegara maka Windu memulai petualangannya dengan membuka outlet baru di lokasi premium Seminyak. Siapa yang tak kenal Seminyak, kata Windu. Kita bersyukur mendapatkan lokasi di sini, karena ini adalah lokasi premium bagi wisatawan dan kita berharap akan maju dan berkembang di Seminyak ini.

Baca Juga:   Merayakan (Kembali) Kebangkitan Film Indonesia dalam Fase New Normal

Windu juga bercerita, bersama dengan salah seorang rekannya, Teuku Zulhariadsyah, yang membantu operasional restoran, dirinya kemudian mampu mengembangkan Super Steak dari hanya dari garasi rumah menjadi usaha yang mendunia dan disukai banyak orang.

Super Steak racikan Windu sangat terkenal berasal dari daging premium grass fed, black angus, dan superblack angus. Dan itu akan tersaji juga di Super Steak & Lounge di Seminyak Bali. Super steak dengan rasa yang khas dan enak hanya ada di Seminyak, kalau Anda lagi di Bali dan ingin menikmati steak dengan rasa yang khas.

Super Steak disajikan dalam ukuran 200 gram dengan sembilan bumbu khas.

Super Steak mungkin hanya satu-satunya steakhouse di Indonesia yang menyajikan steak tanpa saus. Di sini Anda merasakan kualitas daging tanpa marinasi yang menutupi daging. Cara yang sederhana hanya dengan mengandalkan rubbing dari racikan bumbu istimewa.

“Saya memang ingin bikin yang tasty tapi dagingnya naked. Tasty dari bumbu untuk rubbing yang saya buat sendiri. Saya bukan berbekal ilmu koki tapi idealisme saya saat memperlakukan daging yang berkualitas,” ungkap Windu mengakhiri perbincangannya.

Nah, tunggu apa lagi, kalau mau steak dengan daging premium dan rasa yang khas, jangan lupa bertandang ke Super Steak & Lounge di Jl. Petitenget Seminyak Bali. ***go

Berita Terkait