Home EkoBis Swiss-Belhotel Tuban Tawarkan ‘School Holiday Staycation’, Cocok Buat Keluarga

Swiss-Belhotel Tuban Tawarkan ‘School Holiday Staycation’, Cocok Buat Keluarga

by Editor Bali

BALI, PARADISO INDONESIA  – Liburan keluarga di Bali selalu menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan penuh petualangan. Salah satu area paling favorit bagi wisatawan adalah Kuta, dengan pantainya yang indah, pusat perbelanjaan yang ramai, dan berbagai aktivitas yang cocok untuk segala usia.

Swiss-Belhotel Tuban memadukan kenyamanan modern dengan keramahtamahan khas Bali yang terletak di lokasi yang strategis di tengah keramaian area Kuta ini, hanya 3,5 km dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai dan hanya sekitar 1 km ke Pantai Kuta.

Swiss-Belhotel Tuban menawarkan paket spesial “School Holiday Staycation” yang memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati diskon menarik mulai 20% hingga 40% selama periode liburan sekolah termasuk dengan makan pagi dan berbagai keuntungan lainnya yang dapat dinikmati bersama seluruh keluarga.

Promo spesial ini dapat dipesan melalui swiss-belhotel.com dan berlaku hinga 31 Agustus 2024. 

Swiss-Belhotel Tuban menyediakan berbagai tipe kamar dan fasilitas yang ditawarkan menjamin pengalaman menginap yang memuaskan dan berkesan bagi setiap tamu yang berkunjung. Diantara tipe kamar yang tersedia, tipe family, merupakan yang paling populer, dengan luas 36 meter persegi, kamar ini dirancang untuk kenyamanan keluarga dilengkapi dengan fasilitas modern, amenities lengkap, kasur yang luas dan nyaman, serta sofa bed. Kamar ini memberikan suasana kekeluargaan dan ditujukan bagi keluarga yang ingin bersantai setelah seharian beraktivitas.

Baca Juga:   Industri Pariwisata Didorong Tingkatkan Daya Saing Hadapi Normal Baru

Selain kamar yang nyaman, berbagai fasilitas yang dapat dinikmati seluruh anggota keluarga juga tersedia. mulai dari kolam renang untuk dewasa dan anak, restoran dengan berbagai pilihan menu lokal dan internasional, spa untuk relaksasi, gym untuk menjaga kebugaran, hingga klinik kesehatan yang siap melayani kebutuhan medis ringan.

Lokasi hotel yang strategis memudahkan para tamu untuk pergi ke berbagai destinasi menarik di Bali seperti ke pantai dan pusat perbelanjaan ternama yang hanya berjarak beberapa menit dari hotel. Selain itu, Swiss-Belhotel Tuban juga menjalin kerjasama dengan sejumlah tempat wisata seperti Waterbom Bali dan Trans Studio Theme Park Bali, berupa diskon spesial bagi para tamu Swiss-Belhotel Tuban, dengan hanya menunjukkan kunci kamar mereka pada saat kedatangan. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati free entry dan diskon khusus di Atlas Beach Club yang tentunya akan menambah keseruan liburan bersama keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, kunjungi website resmi Swiss-Belhotel Tuban di swiss-belhotel.com dan ikuti akun Instagram @swissbelhoteltuban untuk mendapatkan update terbaru. ***rls/igo

 

Berita Terkait