Teraskita Hotel Jakarta Bagikan 5.000 Paket Nasi Kotak ke Masyarakat

Jakarta (Paradiso) – Dunia tengah dihadapi dengan sebuah tantangan, yaitu mengatasi sebuah krisis massal yang telah meluas ke hampir seluruh belahan bumi termasuk Indonesia yang di karenakan pandemi Covid-19, dan wabah ini telah memberikan dampak yang cukup serius pada perekonomian Indonesia, dimana banyak perusahaan yang terpaksa harus menghentikan operasional karena situasi ini dan jumlah pekerja yang telah di rumahkan dan terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) akibat terdampak Covid-19.

Merespon cepat kompleksitas dampak pandemi COVID-19 yang berimplikasi secara langsung terhadap masyarakat sekitar hotel, secara khusus masyarakat menengah kebawah dengan pendapatan yang tidak tetap seperti tuna wisma, pemulung, driver online, petugas kebersihan, dll, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam bergerak bersama-sama mengambil bagian dalam program Dafam Peduli yaitu berupa kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema “Berbagi Bersama Teraskita”, dengan membagikan 5.000 Nasi Kotak kepada mereka yang membutuhkan disekitar hotel.

Dafam Peduli merupakan wadah aspirasi akan semangat dan kesadaran tanggung jawab sosial perusahaan untuk kemanusiaan yang dikemas dalam berbagai aktivitas dan kampanye yang menginspirasi. “Dafam Peduli” merupakan pengejawantahan sekaligus 2 (dua) nilai korporasi DAFAM, yakni “Asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan” dan “Manfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara”

Hotel bersertifikat Gold Green Building dan memiliki 7th Sky Lounge dengan beautiful panoramic view ini berkolaborasi dengan beberapa donatur yang tergerak hati untuk berbagi bersama dan dalam proses pembuatan nasi kotak hotel ini juga mengaplikasikan SOP HSS (Healthy, Safety, and Security) Procedure untuk menjamin kebersihan dan higienitas makanan. Pendistribusian nasi kotak ini dilakukan oleh manajemen dan staff Teraskita Hotel managed by Dafam selama 2 hari, yaitu pada 20 & 22 Mei 2020, pukul 16.00 WIB sampai selesai, di depan area hotel Jl. DI Panjaitan dan sebagian dibagikan keliling sepanjang jalan menggunakan mobil kepada masyarakat marginal yang membutuhkan.

Imanuelia Kristi selaku Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menambahkan, “Kegiatan Dafam Peduli ini, kami turut mengajak masyarakat Indonesia untuk terus saling bahu membahu, walau dalam keadaan yang masih sulit ini, kita masih diberikan kesempatan untuk menabur kebaikan lewat hal terkecil yang bisa kita lakukan. Selain itu saya atas nama manajemen juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung kegiatan sosial ini, semoga barokah untuk kita semua.” (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *