THE HAVEN Bali Seminyak Salurkan Bantuan Tangki Air untuk Kelurahan Seminyak dan Banjar Seminyak

SEMINYAK (Paradiso) – Gebrakan team THE HAVEN Bali Seminyak perlu diacungkan jempol. Hotel bintang 4 yang beralamat di jalan Raya Seminyak ini memberikan bantuan kepada pihak Lurah Seminyak dan Banjar Seminyak berupa tangki air bersih sebesar 650 liter pada hari Senin, 20 April 2020 lalu.

Marak Setiadi selaku General Manager THE HAVEN Bali Seminyak mengatakan, bantuan berupa tangki air sebesar 650 liter ini didedikasikan untuk warga Desa Seminyak, yang merupakan salah satu tujuan program THE HAVEN untuk menunjang masyarakat agar selalu ingat menjaga kebersihan dan pola hidup sehat ditengah-tengah COVID-19 ini. Pemberian tangki air pertama diserahkan kepada kelurahan Seminyak yang diterima oleh Pak Oka Permadi.

Selanjutnya, THE HAVEN Bali Seminyak mengunjungi Banjar Seminyak yang dimana diterima dengan antusias oleh Jero  Bendesa I Wayan Windu Segara, dan ketua Satgas Covid 19  I Made Ludra Santika. Dengan respon positive I Wayan Windu mengungkapkan semoga hal ini bisa diikuti dan diaplikasikan oleh hotel lainnya yang dapat membantu masyarakat setempat. Dan harapannya dengan disumbangkannya tangki air ini kita sebagai warga Desa Seminyak dapat memutus rantai COVID-19 secara dini.(*go)

Igo Kleden

I am journalist...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *