Home News Tokoh Pariwisata NTT, Paul E Talo  Dukung Sales Mission di Tiga Kota

Tokoh Pariwisata NTT, Paul E Talo  Dukung Sales Mission di Tiga Kota

by Igo Kleden

BALI|PARADISO.CO.ID –  Tokoh Pariwisata Nasional yang juga Chairman Indonesia Inbound Tour Operator Association (IINTOA) Paul Edmundus Talo menyampaikan dukungan dan apresiasinya  terhadap pelaksanaan NTT Sales Mission di tiga kota di Indonesia. Paul Talo yang juga jadi ‘sesepuh pariwisata’ ini menyampaikan dukungan tersebut saat memberi sambutan dalam NTT Sales Mission di Discovery Kartika Plaza Hotel (8/11).

“Saya mengapresiasi kegiatan ini dan mendukung sepenuhnya pengembangan pariwisata NTT. Saya dukung Pak Rocky sebagai yang masih muda dan energetic serta memiliki network di mana mana untuk membangun pariwisata NTT. Pak Gubernur NTT sudah tepat memilih orang – orang yang benar di sekelilingnya untuk membantunya dalam mengembangkan pariwisata NTT. Pariwisata jangan dikelola setengah – setengah, harus betul – betul yang ahli Pak,” kata Paul Talo mengawali pembicaraannya.

Demi mendukung dan mensukseskan acara ini Paul Talo yang sudah mempromosikan pariwisata NTT sejak tahun 60an ini rela meninggalkan acara yang digagas Kemenparekraft di Anvaya Hotel Kuta untuk bergabung bersama para stakeholder lain di Discovery Kartika Plaza Hotel.

“Mari bersama – sama kita bangun pariwisata NTT. Saya rela tinggalkan acara kemenparekraft demi pariwisata NTT. Pariwisata NTT memang selalu di hati,” tegas salah satu sesepuh NTT di Bali ini.

Paul Edmundus Talo pun sejenak bernostagia. Saat membawa tamu ke NTT di zamannnya yang memang penuh dengan tantangan. Jalan tanah, lumpur, berlubang dan tak terurus memang menjadi ‘pemandangan indah’ zaman itu. Namun saat ini kondisi menjadi lebih baik. Infrastruktur di setiap destinasi mulai terbangun dan ada. Karena itu pria asal Ngada, Flores ini mendukung sepenuhnya kebijakan Gubernur Laiskodat yang menjadikan pariwisata NTT sebagai leading sector, ‘prime mover’ pembangunan NTT.***

Baca Juga:   Destruction in Montania

Editor – Igo Kleden

 

 

Berita Terkait