Wagub Cok Ace Harap Lari Bisa Menjadi Gaya Hidup Sehat Masyarakat

Denpasar (Paradiso) – Dalam rangkaian memperingati HUT TNI ke 74, Pangdam IX Udayana menggelar lari marathon yang bertajuk Run For Bali 374 KM dengan rute berkeliling Bali. Para kontingen lari yang dimotori oleh Serka Dewa Gede Astawa secara resmi dilepas oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati didampingi oleh Pangdam IX Udayana Benny Susianto, di Depan Makodam IX Udayana, Denpasar, Selasa (1/10) sore. 

Ditemui usai acara pelepasan, Wagub Cok Ace memberikan apresiasi atas acara yang diselenggarakan oleh TNI tersebut. Wagub Cok Ace berharap para atlet yang berlari keliling Bali ini dapat memberikan vibrasi positif untuk masyarakat Bali, khususnya dalam membudayakan olahraga lari sebagai gaya hidup sehat masyartakat Bali. Disamping itu, Wagub Cok Ace juga berharap momentum ini tidak hanya sekedar simbolis semata namun benar-benar memberikan manfaat langsung bagi masyarakat Bali, terlebih dalam mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan olahraga. 

Sementara itu, Pangdam IX Udayana Benny Susianto menuturkan bahwa tujuan acara tersebut sebagai peringatan ulang tahun TNI ke 74 juga sebagai ajakan kepada masyarakat untuk hidup sehat dengan olahraga lari. Ia menyatakan bahwa para kontingen lari marathon akan melakukan perjalanan keliling Bali selama 5 hari, dimana finish akan dilakukan di Denpasar bertepatan dengan upacara Peringatan HUT TNI ke 74 tanggal 5 Oktober mendatang. Ia berharap acara tersebut dapat berjalan dengan lancar, khusunya kepada para pelari agar diberikan kesehatan sehingga nantinya dapat dengan selamat dan sukses pada garis finish. 

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.