Wuling Kumala Gianyar Resmi Beroperasi

Gianyar (Paradiso) – Wuling Motors kembali menunjukkan eksistensinya di pasar otomotif Bali melalui peresmian outlet dealer Wuling Kumala Gianyar, Kamis 17 Oktober 2019. Pembukaan outlet ini dalam rangka menghadirkan layanan penjualan dan purna jual yang optimal bagi pelanggan di Area Gianyar dan sekitarnya.

Dealer Wuling yang dioperasikan oleh PT. Kumala Cemerlang Abadi dibawah naungan Kumala Group telah mengaplikasikan konsep terpadu 3S (Sales, Service dan Sparepart)  dalam rangka memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan. Selaras dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, Wuling Kumala berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan untuk melaju menuju kehidupan yang lebih baik.

 “Melalui peresmian Wuling Kumala Gianyar ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan dalam hal memiliki produk Wuling dan melakukan perawatan, terutama yang berdomisili di area Gianyar, Bangli, Klungkung, Karang asem, dan sekitarnya. Kami akan terus memperluas jaringan dealer agar lebih dekat dan lebih banyak menjangkau pelanggan. Wuling Kumala ingin membangun kepuasan pelanggan melalui jaringan penjualan dan purna jual,” ujar Ivan Pudya Sumanta selaku Manager Marketing Kumala Group.

Banyak hadiah dan promo spesial yang diberikan Wuling Kumala khusus pelanggan di Bali hingga Desember 2019 yakni Bayar 4 Juta sudah dapat membawa pulang mobil, Lucky Dip berhadiah motor dengan total ratusan juta Rupiah, Free Jasa Service & Sparepart 100%, Berhadiah 9 Unit Mobil, serta Produk Ekslusif dari Tumi. *S&K berlaku.

Dengan pembukaan Dealer Wuling Kumala Gianyar yang Berlokasi Jl. By Pass Dharma Giri Blahbatuh Kabupaten Gianyar-Bali maka saat ini Wuling memiliki total 101 cabang di seluruh Indonesia dan 17 diantaranya merupakan dibawah naungan Kumala Group untuk area Sulawesi, Bali dan Maluku. Seperti Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Gowa, Bone, Pare Pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado, Tomohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau bau, dan Ternate.

Dealer Wuling Kumala Gianyar beroperasi mulai hari Senin – Jumat, pukul 08.30-17.00 WITA dan pada hari Sabtu pukul 08.30-12.00 WITA. Pada hari Minggu Wuling Kumala Gianyar tetap buka pukul 10.00-17.00 WITA. Untuk info yang lebih detail, pelanggan bisa menghubungi dealer Wuling Kumala Gianyar di 0361 4797617. Hidup terasa indah bersama Wuling. (*)

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.