Home Event 12 Drummer Bali Drumholic Ikuti Hammer Drum Competition 2021

12 Drummer Bali Drumholic Ikuti Hammer Drum Competition 2021

by Igo Kleden

BALI|PARADISO.CO.ID – Sebanyak 138 peserta dari seluruh Indonesia  mengikuti 12 Hammer Drum Competition 2021 secara online pada 5 dan 6 June 2021 lalu. Meski berlangsung secara virtual event ini tetap menarik dan menggugah para drummer muda ini berkompetisi.

Pulau Dewata mengirimkan 17  drummer muda  dimana 12 diantaranya merupakan anggota Bali Drumholic .

Dari  138 peserta dari seluruh Indonesia tersebut  dengan kategori perlombaan dan jumlah peserta sebagai berikut :

26 kategori Kids

75 kategori Junior

37 kategori Senior

Kejuaraan tahun ini memperebutkan total hadiah jutaan rupiah .

Seperti kejuaraan tahun sebelumnya kompetisi drum ini  tidak hanya diminati drummer Kota Solo saja, tetapi drummer dari luar Jawa yang bahkan hampir mendominasi peserta acara ini termasuk dari Bali.

Pulau Dewata mengirimkan sebanyak 17  drummer muda  dimana 12 diantaranya merupakan anggota Bali Drumholic .

Seperti tahun-tahun sebelumnya, beberapa anggota Bali Drumholic berhasil meraih juara dan mengharumkan nama Pulau Bali, khususnya kota Denpasar  seperti :

  • Nararya Dananjaya – Juara 1 kategori Junior
  • Putu Prabu Satvika Daneswara – Juara 2 kategori Senior

I Gusti Agung Ngurah Kertiyasa, selaku Ketua Komunitas Bali Drumholic  dalam pesannya kepada para drummer yang meraih juara kompetisi Hammer 2021 merasa sangat bangga dengan ukiran prestasi ditengah pandemi dan juga berpesan bagi peserta lain untuk tetap semangat dan selalu berlatih untuk kejuaraan dan kesempatan berikutnya.

Baca Juga:   Meski Pandemi, DKPH Tetap Rayakan Ultahnya ke-30

Seperti diketahui, Bali Drumholic merupakan komunitas anak-anak dan remaja penggembar dan penabuh drum dan perkusi di Bali . Komunitas yang di bentuk pada tahun 2020 ini merupakan wadah bagi anak-anak dan remaja untuk berkreasi mengembangkan bakat khususnya drum dan perkusi. Saat ini Bali Drumholic beranggotakan anak-anak dan remaja dari Denpasar dan sekitarnya. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk pendaftaran keanggotaaan :

Sekertariat Bali Drumholic

Jl. Danau Buyan

📞 08113866622/ +6285738177339

Editor – Igo Kleden

Berita Terkait