Home Event Memukau Gelaran  ‘Arabian Night’ dari Hotel-Hotel Accor di Bali dan Lombok

Memukau Gelaran  ‘Arabian Night’ dari Hotel-Hotel Accor di Bali dan Lombok

by Editor Bali

BALI, PARADISO INDONESIA – Hotel-hotel Accor di Bali dan Lombok, baru-baru ini mengadakan acara gathering menarik bertajuk ‘ARABIAN NIGHT’. Acara ini   diselenggarakan pada  26 Maret 2024 di Mövenpick Jimbaran Resort & Spa, Bali yang dihadiri oleh sekitar 200 tamu undangan, termasuk General Manager dari hotel-hotel Accor di wilayah Bali dan Lombok dari berbagai brand, perwakilan dari berbagai media regional dan nasional, seperti TV, radio, majalah, surat kabar, dan platform digital, serta agen perjalanan, perusahaan, dan instansi pemerintahan.

Acara eksklusif ini dianggap sebagai momen berharga untuk mempererat relasi, berjejaring, dan memperkenalkan esensi keramahan Accor dalam suasana memikat. Para tamu diajak untuk menikmati malam yang penuh hiburan, hidangan lezat, dan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Jan Kroeckel, Area General Manager untuk hotel-hotel Accor di wilayah Bali dan Lombok, menekankan pentingnya hubungan dengan klien dan rekan-rekan bisnis.

“Kami sangat menghargai peran penting yang dimainkan oleh para klien dan mitra kami, seperti rekan media regional, nasional, dan internasional, mitra korporat, agen perjalanan, dan pejabat pemerintah dalam kesuksesan kami. Acara ini memberi kami kesempatan luar biasa untuk menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan atas dukungan mereka yang tiada hentinya. Strategi memperkuat hubungan sangatlah penting dalam misi pemasaran kami, karena hal ini membentuk dasar bagi kemitraan dan kolaborasi jangka panjang serta pertumbuhan bisnis bersama yang berkelanjutan. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi klien kami, dan acara ini menjadi bukti nyata dari komitmen tersebut,”ujar Jan.

Baca Juga:   Poltekpar Bali Gelar Pelatihan Sikap Dasar Profesi untuk Mahasiswa Baru

Tim dari hotel-hotel Accor di wilayah Bali dan Lombok mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua tamu, mitra, dan pemangku kepentingan yang telah berkontribusi pada kesuksesan acara. Acara ini menunjukkan dedikasi tim  terhadap keunggulan, inovasi, dan pembangunan relasi yang bermakna dalam industri perhotelan.

Seperti diketahui, Accor adalah grup perhotelan terkemuka di dunia yang menawarkan pengalaman di lebih dari 110 negara di 5.600 properti, 10.000 tempat makan & minum, fasilitas kesehatan atau ruang kerja yang fleksibel. Grup ini memiliki salah satu ekosistem perhotelan yang paling beragam di industri, mencakup lebih dari 40 merek hotel mulai dari luxury hingga ekonomi, serta Gaya Hidup bersama Ennismore. Accor berkomitmen untuk mengambil tindakan positif dalam hal etika & integritas bisnis, pariwisata yang bertanggung jawab, pembangunan berkelanjutan, penjangkauan komunitas, serta keberagaman & inklusi. Didirikan pada tahun 1967, Accor SA berkantor pusat di Perancis dan terdaftar secara publik di Euronext Paris (kode ISIN: FR0000120404) dan di Pasar OTC (Ticker: ACCYY) di Amerika Serikat. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.group.accor.com atau ikuti kami di Twitter, Facebook, LinkedIn, Instagram and TikTok.***

Berita Terkait