Home Destinasi 90 Sekolah Hadir dalam  EDUTAINMENT GATHERING di  TRANS STUDIO BALI

90 Sekolah Hadir dalam  EDUTAINMENT GATHERING di  TRANS STUDIO BALI

by Igo Kleden

DENPASAR|PARADISO INDONESIA – Trans Studio Bali, salah satu indoor theme park terbesar yang berlokasi di Lt. 2 TSM Bali menyelenggarakan Edutainment Gathering pada Sabtu, 15 April 2023. Edutainment Gathering ini dihadiri oleh  90 perwakilan sekolah, mulai dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga SMA/SMK se-wilayah Denpasar dan Badung.

Demikian rilis yang diterima redaksi Paradiso.co.id pada Minggu (16/4). Menurut Triya Filia Santi, Head of Marcomm Trans Entertainment, tujuan penyelenggaraan gathering adalah untuk memperkenalkan kepada sekolah-sekolah khususnya di Bali bahwa Trans Studio Bali bisa menjadi destinasi wisata edukasi yang dapat menambah pengalaman luar biasa bagi siswa-siswi melalui program Edutainment yang menarik, informatif dan tentunya edukatif.

Berlokasi di Amphiteater Trans Studio Bali, acara dimulai dengan tarian penyambutan Sekar Jempiring yang dilanjutkan dengan sambutan dari Sely Rosmawati selaku General Manager Trans Studio Bali. Acara kemudian diisi dengan pengenalan theme park serta pemaparan kegiatan edutainment oleh para narasumber.

Para peserta edutainment

Sely Rosmawati,  dalam pemaparannya menyampaikan bahwa Trans Studio Bali siap menjadi wadah pembelajaran dan kegiatan edutainment tanpa perlu khawatir dengan cuaca baik itu hujan ataupun panas. Aktifitas yang ditawarkan untuk event sekolah antara lain Super Fun Day (bermain sepuasnya di theme park), Edutainment (fun science, performing art, culture, active sport), Team Building (games dan lainnya), serta Gathering Event (graduation, seminar, gala lunch/dinner dan lainnya).

Baca Juga:   Menuju Melautnya INDO SEAMORE di Tanah Beru, Bulukumba (4)

Sementara,  Andi Nuryawan, Dikky Ristanto dan Hilarius Matthew selaku para leader Trans Studio Bali juga memaparkan fasilitas-fasilitas yang tersedia untuk penyelenggaraan event. Seperti i pengenalan 5 Zona dengan 20 Wahana Permainan dan berbagai pertunjukkan kelas dunia, hingga layanan Event Management yang siap mensupport dan mewujudkan event terbaik bagi sekolah.

“Trans Studio Bali merupakan theme park dengan standar kelas dunia yang selalu menjalankan daily checking, regular maintenance serta bersertifikat CHSE yang mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pengunjung”, ungkap Andy.

Gathering pun kian semarak dengan hadirnya pertunjukkan-pertunjukkan spektakuler oleh para performer Trans Studio Bali yaitu Hitech Magician Show, Fan Flag Dance Show, dan ditutup dengan Archipelago Show. Setelah acara utama berakhir, seluruh peserta gathering bisa mencoba seluruh wahana dan juga menyaksikan pertunjukkan.

Bagi sekolah atau coorporate yang berminat melakukan reservasi untuk penyelenggaraan event di Trans Studio Bali, bisa menghubungi reservasi: (0361) 620388 atau Whatsapp: 0838-5177-4121 (Febrianne) / 0878-8954-8858 (Tyo).***igo

Berita Terkait