Home News “A WEEK OF HAVENLY ART” di THE HAVEN SUITES Bali Berawa

“A WEEK OF HAVENLY ART” di THE HAVEN SUITES Bali Berawa

by Igo Kleden

BALI|PARADISO INDONESIA – Untuk mensukseskan  acara PHM Art Music Festival, THE HAVEN SUITES Bali Berawa bekerjasama dengan seniman perempuan dan  illustrator Ardylla Shobana, seniman lokal yang bergerak dalam bidang ilustrasi memeriahkan acara WEEK OF HAVENLY ART”. Acara yang berlangsung selama seminggu sejak  tanggal 17-23 Oktober 2022 di restoran Ketumbar Bistro, THE HAVEN SUITES Bali Berawa ini juga mendukung  program STAY, EAT, EXPERIENCE yang dimiliki oleh PHM Hotels.

Tamu yang menginap akan mendapatkan pengalaman untuk berfoto menggunakan pakaian adat Bali Madya, kemudian seniman lokal akan menggambar tamu ke digital drawing yang menghasilkan gambar ilustrasi. Untuk kegiatan ini  tamu bisa memberikan donasi ke seniman. Sebagai wujud CSR, THE HAVEN SUITES Bali Berawa juga ikut berdonasi ke sang illustrator.

“Dengan adanya A Week of Havenly Art ini kami berharap bisa memberikan pengalaman yang berkesan bagi para tamu kami yaitu dengan mengabadikan momen mereka menggunakan pakaian tradisional Bali dan hasil digital paintingnya bisa menjadi oleh-oleh mereka dan mengingatkan pengalaman berkesan mereka di THE HAVEN SUITES Bali Berawa. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari CSR kami untuk mensupport para seniman wanita sehingga ke depannya mereka semakin bersemangat dan bisa menghasilkan karya-karya yang indah,”ujar Christiana, Marketing Communication Executive THE HAVEN SUITES Bali Berawa. ***go

Baca Juga:   Koster Harap Bali Propinsi Pertama di Indonesia Bebas Covid 19

Berita Terkait