Home Travel Anapuri Villas Siap Terima Tamu, Seluruh Karyawannya Telah Menerima Vaksin

Anapuri Villas Siap Terima Tamu, Seluruh Karyawannya Telah Menerima Vaksin

by Igo Kleden

BALI|PARADISO.CO.ID – Sebagai upaya untuk mengurangi dampak negatif COVID-19 serta memberikan perlindungan kepada seluruh karyawan, Anapuri Villas melaksanakan vaksinasi pada 8 Juni 2021 lalu.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan Banjar Pabean, Gianyar untuk melakukan vaksinasi kepada seluruh masyarakat dan karyawan villa yang berada di Banjar Pabean, Gianyar.

Tidak hanya untuk keselamatan seluruh karyawan, vaksinasi ini diharapkan menjadi sebuah langkah agar memberikan tingkat kepercayaan tamu akan keamanan dan kenyamanan ketika menginap.

Sakaria Kadir,  General Manager Anapuri Villas mengatakan, Program Vaksinasi ini sangat antusias diikuti oleh seluruh karyawan Anapuri Villas dikarenakan mereka dapat lebih percaya diri dalam melakukan pelayanan kepada tamu.

“Saya dan manajemen  mengucapkan terima kasih kepada Banjar Pabean, Gianyar yang telah memfasilitasi kegiatan ini,” ujar Sakaria Kadir.

Anapuri Villas juga merupakan hotel di bawah jaringan Archipelago International, grup pertama yang mendapatkan sertifikasi ‘Safe Travels’ dari WTTC (World Travel and Tourism Center). Selain itu, Anapuri Villas juga telah menerima sertifikat CHSE dan ‘I Do Care’ dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan meraih skor yang tinggi untuk audit terkait penerapan protokol kesehatan.***

Editor – Igo Kleden

Baca Juga:   Industri Pariwisata Diminta Aktif Publikasikan Penerapan Protokol Kesehatan

Berita Terkait