Artotel Tawarkan Promo ‘Stay Longer, Even Better & Food Delivery’

Jakarta (Paradiso) – Ditengah pandemi yang melanda dunia, ARTOTEL masih tetap hadir di kalangan masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setianya. ARTOTEL menawarkan promo “Stay Longer, Even Better” dan Food Delivery kepada tamu – tamu yang membutuhkan akomodasi menginap dan kemudahan santap makanan di rumah masing – masing.

Dengan mengikuti arahan dari pemerintahan untuk menjaga jarak, bekerja dari rumah, hingga pembatasan sosial bersekala besar, ARTOTEL tetap membuka pintunya bagi para tamu yang membutuhkan akomodasi menginap. Berbagai promosi menginap yang ditawarkan ARTOTEL terdiri dari menginap permalam hingga jangka waktu panjang yaitu perminggu atau perbulan, serta pre sale voucher yang masa berlakunya hingga 28 Februari 2021. Keistimewaan promosi menginap ini adalah diberikan potongan harga sebesar 50% hingga 65%, serta fasilitas tambahan yang dapat dinikmati selama menginap.

“Stay Longer, Even Better” adalah promo menginap  yang ditawarkan untuk jangka waktu mulai dari 1 minggu hingga 1 bulan lamanya, tentu dengan potongan harga 65% dan fasilitas  tambahan dari hotel. Di ARTOTEL Sanur – Bali, “Stay Longer, Even Better” ditawarkan dengan harga IDR 520.000 nett / kamar / malam untuk paket menginap selama 7 malam, harga IDR 500.000 nett / kamar / malam untuk paket menginap selama 14 malam, dan harga IDR 332.500 nett / kamar / malam untuk paket menginap selama 30 malam. Adapun fasilitas yang ARTOTEL Sanur – Bali tawarkan kepada para tamunya adalah:

  • Gratis 3 pieces laundry / hari
  • 25% diskon untuk F&B
  • Jasa housekeeping 2 kali / minggu

Tentunya kebersihan adalah pelayanan nomor satu yang ditawarkan ARTOTEL, dimana kegiatan disinfektan rutin dijalankan setiap 2 hari sekali, pengecekan suhu tubuh tamu, hingga panggilan petugas kesehatan yang siap siaga jika para tamu butuhkan.

Dibidang Food & Beverage, ‘’Rasa To Your Casa’’ merupakan kampanye pengantaran makanan kerumah yang di tawarkan ARTOTEL. Rasa diambil dari artotel RASA, departemen khusus spesialis dunia F&B, sedangkan Casa yang artinya RUMAH, dari Bahasa asing. Kampanye ini mempromosikan bahwa outlet F&B dari ARTOTEL siap untuk membawa hidangan khas ARTOTEL langsung kedepan pintu rumah anda.

Restoran Lidah Lokal, yang berada di area Lobby  ARTOTEL Sanur – Bali menyediakan beberapa menu yang siap diantar langsung ke depan pintu rumah, dan promo tersebut adalah:

  • Set 1 (2-4 pax) dengan harga IDR 100K nett untuk satu set menu termasuk 1 ta’jil dan 2 porsi makanan
  • Set 2 (4-6 pax) dengan harga IDR 200K nett untuk satu set menu termasuk 4 ta’jil dan 3 porsi makanan
  • Take away bento box dengan harga IDR 45K nett

Promo ‘’Rasa To Your Casa’’ dari Lidah Lokal ini bebas biaya pengiriman dalam ruas 5KM, sedangkan jika  bertempat tinggal lebih dari 5KM, para pelanggan dapat memesan menu di aplikasi online seperti Go-Food dan Grab Food. Proses pembuatan makanan ini dijamin higienis dan menggunakan produk – produk berkualitas, sesuai standard dari ARTOTEL.

Yulia Maria, Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group mengatakan pada masa sulit yang dialami oleh masyarakat saat ini, kami dari ARTOTEL Group tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan ramah tamah (hospitality) terbaik dengan menyediakan akomodasi serta fasilitas makanan dan minuman yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, namun menjunjung tinggi peraturan pemerintah mengenai pembatasan sosial. Sehingga, kami berharap masyarakat tetap bisa beraktifitas dengan tenang bila ingin menginap di hotel atau dapat menikmati makanan dan minuman favorit ala ARTOTEL di rumah tanpa khawatir keluar rumah. (*go)

Igo Kleden

I am journalist...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *