Home EkoBis ASTINDO Travel Fair 2023 Akan Berlangsung di Lippo Mall Kuta pada 24 – 26 Februari  Mendatang

ASTINDO Travel Fair 2023 Akan Berlangsung di Lippo Mall Kuta pada 24 – 26 Februari  Mendatang

by Igo Kleden

DENPASAR, PARADISO INDONESIA –   ASTINDO DPD Bali  kembali akan menggelar pameran perjalanan terbesar di Indonesia ASTINDO Travel Fair 2023 pada 24 – 26 Februari di Lippo Mall Kuta.

ASTINDO Travel Fair 2023 yang diprediksi bakal seru ini, Kembali menggandeng BCA sebagai Official Bank Partner dan juga Official Insurance Partner.  Luar biasanya, ASTINDO Travel Fair 2023 akan serentak diselenggarakan di tiga kota yakni Jakarta, Medan, dan Bali. Demikian rilis yang diterima media ini dari ASTINDO pada Selasa, 21 Pebruari 2023.

Ketua ASTINDO, Pauline Suharno, menyambut gembira penyelenggaraan ASTINDO Travel Fair 2023 yang memasuki tahun penyelenggaraannya yang ke-13.

“Memasuki usia penyelenggaraan yang ke-13 merupakan hal yang tidak mudah. Terlebih lagi, industri pariwisata sempat mengalami keterpurukan  akibat pandemi Covid-19 selama dua tahun.  Namun berkat konsistensi dan kerja keras seluruh pihak yang terlibat, serta dukungan dari stakeholder pariwisata termasuk mitra perbankan dan asuransi, ASTINDO Travel Fair mampu mempertahankan eksistensinya sebagai salah satu travel fair  terbesar dan terlengkap di Indonesia,” ujar Pauline.

Pauline juga mengaku bangga bisa bekerjasama dengan berbagai mitra, komunitas dan stakeholder pariwisata untuk membangkirkan kembali pariwisata Indonesia.

“Kami bersama dengan mitra kerja, stakeholder dan komunitas pariwisata berkomitmen agar ASTINDO Travel Fair selalu dapat menjadi ajang pameran wisata yang terdepan dan terlengkap di Indonesia dan sebagai referensi liburan hemat masyarakat di Indonesia baik wisata domestik maupun mancanegara.  ASTINDO Travel Fair juga mendukung promosi wisata domestic, paket tour dan aktivitas desa wisata, serta bangga berwisata di Indonesia sejalan dengan program Pemerintah,” pungkas Pauline.

Baca Juga:   Resmi! Per Mei 2024, Swiss-Belhotel Legian Bertransformasi Menjadi Sevn Legian

Sementara Ketua Panitia ASTINDO Travel Fair 2023 di Bali, Simon Purwa menambahkan, persiapan penyelenggaraan ASTINDO Travel Fair tahun ini sangat menggembirakan. Keikutsertaan mitra airlines, agent dan Tourism Board cukup beragam sehingga diharapkan mampu menarik minat pengunjung datang ke ASTINDO Travel Fair.

“ASTINDO Travel Fair 2023 akan berlangsung 24 – 26  Februari di Lippo Mall Kuta,  dengan total 12 booth agent ditambah 3 booth mitra.  Selama tiga  hari penyelenggaraannya, kami menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 10.000  orang dengan estimasi transaksi penjualan (estimated sales volume) sekitar Rp. 18 Milyar melihat situasi bisnis industri pariwisata yang pada saat ini belum kembali pada posisi pre-covid.  Target nilai transaksi bisnis akan diperoleh dari penjualan tiket (ticket issued) rute internasional dan domestic, cruise serta paket-paket wisata dalam dan luar negri,” papar Simon.

Selama tiga  hari pameran, sejumlah maskapai internasional dan domestik  juga akan  menawarkan diskon spesial untuk harga tiket selama berlangsungnya ASTINDO Travel Fair 2023.

“Tercatat ada 13 supporting airlines yang akan meramaikan ASTINDO Travel Fair 2023, yaitu Cathay Pacific, China Airlines, Citilink, Emirates Airlines, EVA Air, Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Philippine Airlines, Qantas Airways, Qatar Airways, Singapore Airlines, Virgin Air dan Turkish Airlines.” tambah Simon.

Kami juga mendorong pengunjung ASTINDO Travel Fair berwisata di Indonesia melalui kampanye, “Bangga Berwisata di Indonesia Aja”  serta  memberikan  potongan harga di ASTINDO Travel Fair 2023.

Baca Juga:   Meriah Perayaan ANNIVERSARY DUA, BALI DRUMHOLICS di Kebon Vintage Bali

Lebih lanjut simon menjelaskan, penyelenggaraan ASTINDO Travel Fair 2023 juga didukung oleh BCA sebagai Bank Partner ASTINDO Travel Fair 2023 dengan menyediakan kemudahan dalam cara pembayaran seperti Cash Back dan Cicilan 0%, diskon khusus bagi nasabah BCA. Selain itu, BCA sebagai Insurance Partner, menawarkan asuransi perjalanan gratis selama berlangsungnya pameran.

“Jangan sampai ketinggalan, kunjungi Astindo Travel Fair untuk mendapatkan beragam destinasi liburan dengan harga special dan berbagai harga tiket promo dari maskapai domestic maupun international” demikian Simon menutup pembicaraan. ***igo

 

Berita Terkait